Home Auto News Chevrolet Niva Dipasarkan Tahun 2016 Mendatang?

Chevrolet Niva Dipasarkan Tahun 2016 Mendatang?

0 1363

SUV Chevrolet Niva Terbaru Meluncur 2016, Produsen mobil asal Amerika Serikat yang berada di bawah naungan General Motors, Chevrolet, kabarnya tengah mempersiapkan model konsep terbaru mereka, Chevrolet NIVA.

Mobil konsep tersebut akan dirilis pada perhelatan Moscow Motor Show 2014. Kehadiran mobil konsep Chevrolet Niva merupakan generasi penerus dari varian yang telah beredar sebelumnya

Sekedar informasi, Chevrolet Niva merupakan salah satu mobil Chevrolet yang berada di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Mobil petualang ini pertama kali diproduksi pada tahun 1998. Mini SUV tersebut merupakan pengembangan dari model Lada Niva.

Berdasarkan foto siluet yang dibeberkan oleh Chevrolet, terlihat jelas mobil konsep terbaru Chevrolet ini memanfaatkan ban yang memiliki ukuran sebesar 235/70 /R16 dengan pelindung mesin, snorkel, sepasang roofrail, ban cadangan, dan lampu-lampu tambahan. Berita yang beredar Chevrolet Nica ini memiliki ground clearance yang lebih tinggi dibandingkan varian sebelumnya.

Chevrolet Niva 2016

Sementara bagian dapur pacunya, diprediksi akan mengusung mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1,8 liter. Jantung pacu yang menurut kabar disuplai oleh PSA Peugeot Citroen tersebut sanggup memproduksi tenaga hingga mencapai 135 hp.

“Dalam gaya mobil baru ini akan lebih dekat ke DNA Chevrolet. Pada saat yang sama penampilannya lebih brutal,” kata Jeffrey Glover yang menjabat sebagai Direktur Jenderal GM-Avtovaz.

Berita yang beredar mobil Chevrolet Niva ini akan mulai dijual ke pasaran pada tahun 2016 mendatang.

Source: mobil baru 2016 indonesia, suv terbaru, ukuran ban chevrolet niva suv, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply