Home Auto News Ini Mobil Yamaha yang Hadir di Tokyo Motor Show 2017

Ini Mobil Yamaha yang Hadir di Tokyo Motor Show 2017

0 255

Mobil Yamaha, Tokyo Motor Show 2017 diramaikan dengan kehadiran banyak mobil dan motor konsep. Salah satu peserta yang tak kalah menarik perhatian adalah Yamaha. Pabrikan berlogo tiga garputala ini dikenal menjadi salah satu produsen motor legendaris yang sudah memasarkan banyak kendaraan roda dua di dunia.

Yang menarik Yamaha seolah sudah bosan dengan membuat motor baru. Hal ini terlihat dengan hadirnya Yamaha Cross Hub Concept pada TMS 2017. Kendaraan ini bukanlah sebuah motor, melainkan kendaraan roda empat.

Tentu saja hadirnya mobil Yamaha ini menarik perhatian sebab selama ini pabrikan itu hanya menghadirkan sepeda motor. Lantas seperti apa daya tarik dari mobil konsep buatan Yamaha ini?

Melihat tampilannya, Yamaha Cross Hub Concept pada dasarnya merupakan kendaraan offroad berjenis pick-up. Desain mobil ini menarik dan unik. Kesan futuristik dipadukan dengan garis-garis tegas yang membuatnya terlihat macho. Kehadirannya membuat Yamaha berhasil memikat para pengunjung pameran yang berlangsung di Tokyo Big Sight in Ariake, Koto-ku, Tokyo.

Sisi interior juga menawarkan keunikan tersendiri. Konfigurasi 4 jok di dalam kabin tampak seperti formasi berlian dengan posisi pengemudi di bagian tengah. Diapit oleh penumpang kiri-kanan dan di belakang.

Dimensi Yamaha Hub Concept ini setara dengan Toyota RAV4 atau Honda CR-V. Hanya saja di bagian belakang terdapat bak berukuran cukup besar. Mobil ini bisa dikatakan cocok untuk masyarakat yang suka olahraga outdoor atau ekstrem. Dengan mengandalkan Yamaha Hub Concept, konsumen bisa membawa motor trail ataupun ATV.

Hanya saja belum diketahui siapa desainer di balik mobil Yamaha ini. Perlu diketahui, ini sebenarnya bukan pertama kalinya Yamaha menghadirkan mobil konsep. Sebelumnya Yamaha juga memperkenalkan mobil dengan nama Sport Ride. Mobil ini dikembangkan dengan kerjasama Gordon Murray Design.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio S

Akankah Yamaha memproduksi Yamaha Hub Concept ini? Yang pasti bila itu terjadi Yamaha akan mengikuti jejak Honda yang terjun di pasar sepeda motor dan mobil. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Yamaha.

Foto Yamaha Hub Concept

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply