Home Kawasaki 3 Motor Modifikasi Kawasaki Z900RS, Perpaduan Klasik-Modern

3 Motor Modifikasi Kawasaki Z900RS, Perpaduan Klasik-Modern

Motor Modifikasi, Ada banyak motor baru yang dirilis di Tokyo Motor Show (TMS) 2017. Salah satu peserta pameran, Kawasaki memilih untuk meluncurkan moge bertampang retro dengan nama Z900RS. Menariknya tidak hanya versi standar saja yang dipajang oleh Kawasaki. Ada beberapa model Z900RS yang sudah dimodifikasi sehingga tampilannya terlihat berbeda.

Di TMS 2017, Kawasaki Z900RS hadir dalam tiga model custom yang berbeda. Seluruh motor Kawasaki ini mendapatkan sentuhan modifikasi retro.

Kawasaki Z900RS pertama diracik oleh rumah modifikasi Bito R&D. Motor gede ini mendapat sentuhan rombakan supaya kesan klasik semakin kental. Yang menarik perhatian adalah hadirnya jok tebal dengan tingkat ketinggian yang berbeda antara pengendara dan penumpang.

Sedangkan di bagian belakangnya terdapat behel dari pipa besi. Alhasil tampilan motor Kawasaki ini terlihat semakin klasik. Lalu untuk bagian kaki-kaki dan knalpot juga tak luput dari sentuhan modifikasi. Ada penyematan sejumlah peranti yang membuatnya layaknya moge klasik.

Baca juga: Kawasaki Ninja 250 2018 Hadir! Ini yang Baru

Z900RS berikutnya dirombak oleh rumah modifikasi Doremi Collection. Tampilan motor modifikasi ini tak kalah menarik. Beberapa bagian mendapat sentuhan modifikasi, seperti bagian jok yang semakin menarik dengan sentuhan garis-garis. Di samping itu ada beberapa ornamen kecil seperti sein dan stoplamp yang diganti dengan part berdesain klasik.

Sektor kaki-kaki juga tak luput dari modifikasi. Pelek tampak mencolok dengan warna gold. Sementara piringan cakram mengusung model tanpa lubang yang justru membuat kesan klasik semakin kental.

Lalu Kawasaki Z900RS modifikasi terakhir dibuat oleh rumah modifikasi Moto Corse. Untuk ubahan motor ini terkesan lebih elegan. Beberapa part modern sehingga tidak dominan dengan kesan klasik.

Motor Kawasaki ini mendapat sentuhan balutan karbon. Selain itu juga disematkan suspensi upside down yang mencolok dengan warna emas. Alhasil suspensi depan menjadi terlihat lebih gagah. Jika diperhatikan motor modifikasi ini terlihat layaknya motor scrambler.

Secara keseluruhan ketiga motor Kawasaki itu tampil menarik dengan sentuhan custom. Masing-masing mempunyai ciri khas tersendiri. Setidaknya ketiga motor modifikasi di atas bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin melakukan modifikasi pada moge dengan mengusung gaya klasik.

Source: kawasaki z 900 rs, kawasaki z900rs doremi, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply