Home Auto News Mahindra Rodeo Uzo 125 2014 Resmi Mengaspal di India

Mahindra Rodeo Uzo 125 2014 Resmi Mengaspal di India

Motor Mahindra Rodeo Uzo 125 India Terbaru, Mahindra kembali meluncurkan skuter terbarunya yang diberi nama Mahindra Rodeo Uzo 125. Sebelumnya Mahindra telah merilis Mahindra Rodeo yang terbilang laris di pasaran.

Melihat dari segi desain grafisnya, skuter terbaru milik produsen motor asal Negeri Barata ini memiliki kesan khas racing dengan roda yang tampak menonjolkan sisi sporty. Sementara pada bagian joknya telah dirancang agar tidak licin yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan pada pengendara saat berakselerasi maupun saat melakukan pengereman.

Beralih ke bagian dapur pacu, Mahindra Rodeo Uzo 125 ini dibenamkan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 125 cc yang telah didukung oleh Dual Curve Digital Ignition (DCDI) dan ATLA System yang bertujuan untuk memperoleh performa optimal dengan biaya perawatan terjangkau selama pemakaian jangka panjang. Tingkat efisiensi bahan bakar yang sanggup dicapai cukup hemat, yakni mencapai 59 km/liter.

Sementara bagian suspensi depan menggunakan telescopic fork yang telah mendapatkan revisi sehingga sanggup menaklukkan medan-medan yang berat. Skuter terbaru ini dilengkapi dengan komparteten penyimpanan bawah jok yang berkapasitas 22 liter, kunci anti pencurian 4 in 1 dan dibekali pula dengan charging point yang bisa digunakan untuk gadget handphone atau tablet. Bagian dashboard didesain dengan konsep full digital sehingga tampilannya terlihat futuristik.

Mahindra Rodeo Uzo 125 disuguhkan dalam 4 varian warna, antara lain Racetrack Black, Colt Black, Blazing Blue dan Victory Violet. Harga untuk tiap unitnya dibanderol sekitar Rs 47.957 atau setara Rp 9,2 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply