Home Auto News 6 Mobil Baru Yang Hadir Pada IIMS 2014

6 Mobil Baru Yang Hadir Pada IIMS 2014

0 1041

Mobil Terbaru Pada IIMS 2014, Dalam beberapa waktu ke depan, pameran mobil bergengsi di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS 2014) akan diselenggarakan. Pameran tersebut akan dilaksanakan pada 18-28 September 2014.

Seperti kabar-kabar yang telah beredar jauh sebelum acara tersebut dimulai, beberapa produsen mobil sudah menyiapkan model-model terbaru mereka untuk memeriahkan pameran tersebut. Hal ini menunjukkan seolah-olah para produsen saling bersaing untuk merebut hati konsumen kendaraan roda empat di Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa model yang akan tampil di IIMS 2014 mendatang :

1. Honda HR-V

Produsen mobil asal Negeri Sakura ini tampaknya tak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini. Kabarnya Honda akan memboyong beberapa kendaraan sekaligus yang akan dihadirkan di acara IIMS 2014. Dari sekian model yang akan hadir, salah satu produknya yang cukup menyita perhatian publik di Tanah Air adalah Honda HR-V yang juga dikenal dengan nama Honda Vezel.

2. Jeep Renegade

Produsen mobil Jeep akan menghadirkan model terbarunya yang memiliki bodi lebih kecil dari pendahulunya seperti Jeep Cherokee, Compass dan Wrangler. Model tersebut diberi nama Jeep Renegade yang menurut kabar akan dibanderol dengan harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan varian Jeep lainnya yang telah dirilis.

Jika dilihat dari penampilannya, mobil ini memiliki bentuk tubuh yang mungil namun tetap didesain kokoh dengan grille khas Jeep.

IIMS 2014

3. Mercedes-Benz C-Class

Mobil yang merupakan buatan produsen mobil asal Jerman ini dipastikan akan hadir menyapa pengunjung IIMS 2014 mendatang. Kabarnya Mercedes-Benz C-Class ini akan disuguhkan dalam tiga varian mesin, antara lian C220 BlueTec (diesel), C180 dan C200. Tiap carian terdapat empat pilihan, yakni Standard, Avantgarde, Exclusive dan model mesin khusus AMG.

4. Subaru WRX

Tak mau kalah dengan produsen lain, Subaru juga akan memperkenalkan salah satu model sedan-nya, yakni Subaru WRX. Mobil ini hadir dengan kesan futuristik dan sporty yang kental terasa pada desainnya.

Subaru WRX dibekali dengan mesin canggih berkapasitas 2.0 lier turbocharge, 4 silinder dengan teknologi injeksi untuk mendukung segi efisiensi bahan bahar. Selian itu mesin tersebut akan disandingkan dengan transmisi CVR 6 percepatan.

Kabarnya selain merilis Subaru WRX, akan dihadirkan juga salah satu modelnya yang bernama Subaru XV.

5. Suzuki Celerio

Mobil ini telah mendapatkan tanggapan positif di pasar India. Dan kini rencananya Suzuki akan menghadirkan Celerio pada IIMS 2014. Kabarnya mobil tersebut akan menjadi rival berat Honda Brio Satya.

Model tersebut memiliki kabin yang cukup lega dan luas. Sementara mesin yang digunakan adalah K10B berkapasitas 998 cc dengan tiga silinder. Tenaga yang dihasilkan mencapai 68 PS dengan torsi 90 Nm. Sementara tingkat konsumsi BBM menembus 23,1 km/liter dan bersertifikat ARAI.

6. Tata Nexon

Diantara beberapa model yang akan diluncurkan oleh Tata Motors, salah satunya adlaah Tata Nexon Consept.

Mobil ini memiliki penampilan model crossover atau dikenal juga dengan SUV berdimensi kecil. Tata Nexon Concept dirancang dan dikembangkan berdasarkan X1 platform yang juga diterapkan pada varian lainnya seperti Tata Bolt dan Zest. Dilihat dari segi tampilannya mobil ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang memukau.

Source: mobil baru iims 2014, mobil baru di iims 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply