Home Auto News 3 Warna Kawasaki Ninja 250 2018, Mana yang Keren?

3 Warna Kawasaki Ninja 250 2018, Mana yang Keren?

Kawasaki Ninja 250, Jagat motor sport baru saja kedatangan Kawasaki Ninja 205 terbaru. Motor ini tampil menggoda dengan pembaruan di beberapa bagian. Agar menarik perhatian, setidaknya ada tiga pilihan warna yang ditawarkan pada Ninja 250 2018. Antara lain lime green, passion red dan candy plasma blue.

Untuk warna lime ren tampil dengan sentuhan grafis mirip dengan Kawasaki Racing Team (KRT). Terdapat sentuhan cat hijau khas Kawasaki pada motor baru ini. Warna tersebut tampak di bagian sepatbor depan, cover lampu, tangki hingga bagian ekor. Lalu untuk bagian bodi ke bawah mengusung warna perpaduan hitam dan abu-abu.

Tidak hanya itu, terdapat kata Ninja dan Kawasaki Racing Team, plus angka 250 di bagian samping bodi. Sentuhan grafis ini juga dapat dijumpai pada Kawasaki Ninja 400.

Berikutnya adalah warna passion red. Kawasaki memberikan sentuhan warna hitam dengan merah pada Ninja 250 terbaru. Untuk bagian sepatbor dan cover lampu LED mendapat sentuhan warna merah sehingga tampak mencolok. Lalu untuk bagian bodi, pelek dan tangki dibalut dengan warna hitam dengan sentuhan grafis warna merah.

Tak lupa Kawasaki menyematkan kata Ninja dengan warna putih di tangki bahan bakar. Sedangkan logo Kawasaki terdapat di bawah bodi dengan warna yang senada.

Kawasaki Ninja 250 2018 warna candy plasma blue tampil lebih sederhana dibandingkan warna lainnya. Kawasaki membalut motor sport itu dengan warna biru di seluruh bodi. Tidak ada sentuhan grafis sama sekali pada varian warna ini.

Baca juga: 3 Motor Kawasaki Terbaru Akan Hadir di KBW 2017

Hanya ada nama Ninja dan Kawasaki yang posisinya sama dengan warna passion red. Agar tak terkesan monoton Kawasaki menyertakan warna hitam di bagian sein dan pelek.

Untuk informasi tambahan, Kawasaki Ninja 250 terbaru tampil beda dari model lama. Motor ini mengusung desain yang lebih tajam, terutama di bagian depan. Untuk sektor kaki-kaki menggunakan pelek alloy dengan bentuk pipih. Disebutkan bahwa pelek ini mengadopsi milik Kawasaki Ninja 650.

Lalu panel  instrumen pesaing Honda CBR250RR dan Yamaha R25 ini mengusung model kombinasi digital dan analog, sama seperti Versys-X 250. Sentuhan pembaruan lainnya adalah hadirnya lampu LED pada motor ini yang membuatnya terlihat modern. Tidak hanya itu, bobot Kawasaki Ninja 250 2018 diklaim lebih ringan 5 kg lantaran memanfaatkan rangka baru.

Tawaran menarik lainnya adalah mesin yang mendapat sentuhan revisi. Kapasitasnya tetap sama, akan tetapi performanya diklaim lebih baik dari model pendahulunya. Bahkan dapat menyaingi rival di kelasnya. Disebutkan bahwa tenaga puncaknya menembus angka 39 PS pada putaran 12.500 rpm dengan torsi 23,5 Nm pada 10.000 rpm.

Pihak Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek Kawasaki di Tanah Air belum memberikan informasi pasti kapan motor ini hadir di Indonesia. Akan tetapi ada bocoran yang disampaikan oleh KMI.

Pada ajang Kawasaki Bike Week (KBW) 2017 nanti, KMI akan menghadirkan tiga motor baru. Salah satunya diduga kuat adalah Kawasaki Ninja 250 terbaru. Untuk penggemar motor Kawasaki bisa meramaikan perhelatan tersebut. Rencananya KBW akan diselenggarakan di Ancol, Jakarta pada pertengahan November nanti.

Bagaimana, berminat untuk membeli Kawasaki Ninja 250 terbaru? Jika iya, tidak ada salahnya untuk menyiapkan dana menebus harga motor ini. Sayangnya belum ada bocoran berapa harga Kawasaki Ninja 250 2018. Tunggu saja peluncurannya nanti di Indonesia. Yang pasti pasar sportbike 250cc akan semakin memanas.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply