Home Auto News Konsumsi Bahan Bakar Fiat Punto Lounge 2014 Capai 16 Km/L

Konsumsi Bahan Bakar Fiat Punto Lounge 2014 Capai 16 Km/L

Konsumsi Bensin Fiat Punto Lounge Indonesia Terbaru, Beberapa waktu yang lalu, produsen mobil asal Italia ini telah meluncurkan model terbarunya untuk pasar Tanah Air yang diberi nama Fiat Punto Lounge.

Mobil terbaru ini memiliki jok yang nyaman, dilengkapi dengan pengaturan jok pada bagian punggung sehingga pengendara dapat berkendara dengan santai.

Fiat Punto Lounge yang merupakan varian tertinggi ini telah disematkan beragam fitur, seperti trim interior luks, climate control, digital dual-zone, sport-seat yang dibalut dengan material kulit, cruise control, front arm rest, Blue & Me koneksi Bluetooth, USB dan Aux input.

Sementara sistem perpindahan gigi menggunakan Manual Transmission Automatic (MTA) dual-logic 5 percepatan. Selain itu, terdapat juga fitur eco-drive yang memungkinkan berkendara yang hemat bahan bakar serta ramah lingkungan. untuk mendukung berkendara hemat disediakan juga fitur idle Start/Stop Fiat.

Fiat Punto Lounge 2

Fitur idle Start/Stop dipadukan dengan Gear Shift Indicator (GSI) yang fungsinya memberitahu pengemudi kapan saat yang tepat untuk melakukan pergantian gigi sehingga bertujuan meningkatkan efisiensi BBM. Dengan kedua fitur ini tingkat efisiensi bisa meningkat hingga 15%. Pihak Fiat mengklaim mobil terbarunya ini sanggup menekan tingkat konsumsi bahan bakar hingga 16 km/liter.

Beralih ke fitur keamanan, mobil ini dilengkapi dengan 7 airbag, anti-lock brake system (ABS), Electronic Stability Programme (ESP) yang sanggup memberikan pengendalian yang optimal.

Dengan sederet fitur hiburan dan keselamatan yang disematkan, Fiat Punto Lounge yang dipasarkan di Indonesia dibanderol dengan harga mencapai Rp 279 juta off the road.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply