Home Auto News AHM Tengah Serius Garap All New Honda Vario 150

AHM Tengah Serius Garap All New Honda Vario 150

0 5757
New Honda Vario 150 2014 Indonesia

Honda Indonesia Siapkan New Honda Vario 150. Kebutuhan yang besar akan motor jenis matic di Tanah Air membuat pihak Honda Indonesia senantiasa menunjukkan kekreatifannya bahkan tak jarang hadir dengan aura inovatifnya. Seakan belum puas dengan varian matic unggulannya yakni Vario 125 dan Honda BeAT-FI PGM FI, PT Astra Honda Motor dikabarkan tengah menggarap generasi terbaru dari Honda Vario namun akan hadir dengan kapasitas mesin lebih besar dari generasi pendahulunya.

Beredar kabar bahwa pada data project Honda terdapat kode produksi K59A, dimana dikabarkan dalam label kode tersebut dijelasan bahwa Honda akan segera menghadirkan New Vario 150, namun belum ada konfirmasi resmi yang diperoleh apakah Vario 150 ini akan diproduksi dalam negeri (CKD) atau tidak. Sebagai contoh kasus yang sama adalah dengan adanya kode produksi CBR150R dengan K15, dimana kode tersebutlah yang bakal menjadi panduan utama semua pabrik Honda di seluruh dunia untuk merakit part baru yang diperlukan.

Muncul spekulasi dan prediksi bahwa New Honda Vario 150 ini akan mengadopsi sektor dapur pacu milik Honda PCX 150, mengingat varian dibawahnya yakni Honda Vario 125 yang beredar dipasaran saat ini telah menggunakan mesin dari saudaranya sendiri yakni Honda PCX 125 dan Honda Vario 125 tersebut adalah produk rakitan dalam negeri sehingga varian ini memiliki banderol harga yang terjangkau. Jadi tidak menutup kemungkinan, New Honda Vario 150 ini akan menggunakan mesin Honda PCX 150 dan juga akan dirakit di dalam negeri sehingga juga memiliki banderol harga yang lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan varian rakitan luar negeri.

Apabila kabar mengenai peluncuran New Honda Vario 150 benar adanya, maka dipastikan Honda Vario 150 ini akan bersanding dengan adiknya Honda vario 125 guna memberi gebrakan untuk pasar motor matic di Indonesia sekaligus membuat was-was para kompetitor yang sekelas. Kabar tersebut diperkuat dengan adanya pernyataan dari Agustinus Indraputra yang menjabat sebagai General Manager Marketing Planning dan Analysis PT Astra Honda Motor yang mengungkapkan “Direncanakan Vario 125 dan Vario 150 akan beriringan, sama seperti manajemen yang dilakukan pada PCX 125 dan PCX 150. kebijakan tersebut dilakukan guna semakin memperkuat image Honda di mata masyarakat sebagai produsen motor berkualitas serta mampu memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat”.

Update : Honda Vario 150 Terbaru Rilis, Ini Harganya

Source: vario 150, motor matic terbaru 2014, motor matic terbaru, honda matic terbaru, motor honda matic terbaru 2014, motor honda terbaru 2014, motor matic honda, vario 2014, honda vario 150 cc terbaru, vario 150 cc, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply