Home Auto News Aksesoris Honda CRF150L Dijual Mulai Rp 100 Ribuan

Aksesoris Honda CRF150L Dijual Mulai Rp 100 Ribuan

0 168

Honda CRF150L, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi terjun di segmen motor trail 150 cc dengan meluncurkan All New CRF150L. Motor Honda terbaru ini diklaim mempunyai performa mesin motor on-off sport. dengan demikian Honda CRF150L diklaim dapat melibas berbagai medan sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pemilik penyuka petualang.

Selain menghadirkan motor baru, AHM juga menawarkan beberapa custom parts yang bisa dibeli oleh konsumen. Di antaranya excel rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang, lalu Honda Genuine Accessories berupa bar pad, heel guard, skid plate, dan rear rack. Aksesoris Honda CRF150L ini dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 100.000 sampai Rp 850.000.

Tidak hanya itu, selain itu jua masih ada Apparel Honda untuk menunjang gaya pengendara. Honda menawarkan Honda CRF Jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback yang tersedia dalam 2 warna Merah dan Hitam. Apparel Honda ini dijual dengan HET mulai Rp 95.000 hinga Rp 750.000.

Jika berminat, calon konsumen bisa melakukan pemesanan CRF150L ini. Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan konsumen sudah bisa mendapatkan unit Honda CRF150L pada akhir bulan ini.

“Per hari ini (kirim ke diler), karena paling lambat akhir bulan ini konsumen sudah bisa dapat di tiap jaringan kami,” ungkapnya, melansir dari DetikOto (9/11/2017).

Menariknya motor trail produksi lokal ini tidak hanya bisa dipesan di dealer tertentu saja, melainkan di semua dealer Honda di Tanah Air. “Tapi seiring dengan pasar. Karena daerah konsumen kan semua daerah berbeda. Tapi di awal ini kita melakukan display dan melayani di seluruh jaringan diler kita. Yang hampir ada 1.800-an diler kita,” ujarnya.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Honda CRF150L

Di Indonesia, harga Honda CRF150L ini mencapai Rp 31,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Harga motor ini lebih murah Rp 1 juta dibanding harga Kawasaki KLX 150 yang menjadi kompetitornya. Sebagai informasi, harga motor Kawasaki ini menembus Rp 32,8 juta.

Harga yang lebih terjangkau itu dikarenakan sebagian besar suku cadangnya dibuat di dalam negeri. Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengklaim 98 persen komponen yang terkandung dalam motor ini merupakan komponen lokal.

Source: aksesoris honda crf 150 l, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply