Home Auto News Daihatsu Xenia Custom Dirilis, Ini yang Beda

Daihatsu Xenia Custom Dirilis, Ini yang Beda

0 184

Daihatsu Xenia, Daihatsu menghadirkan Xenia Custom untuk menggoda para penggemar mobil MPV di Tanah Air. Mobil baru ini hadir menyapa dengan konsep yang lebih gagah layaknya mobil SUV.

Daihatsu Xenia Custom ini hadir dengan balutan warna khusus, yakni Icy White. Bila konsumen tertarik untuk membelinya, harga Daihatsu Xenai terbaru ini mencapai Rp 202,4 juta untuk varian bertransmisi manual. Sedangkan versi transmisi otomatis alias matic dibanderol Rp 213,3 juta. Seluruh harga berstatus on the road Jakarta.

“Jadi konsepnya adalah tough dan sporty. Karena ini berdasarkan survei bahwa ternyata orang Indonesia, suka produk yang sekalipun ini MPV tetapi konsep tangguhnya juga dapat,” jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengutip dari laman KompasOtomotif.

Seperti apa tawaran mobil Daihatsu ini? Berikut adalah detail selengkapnya yang bisa Anda simak.

Eksterior

Melihat sisi luar, Daihatsu Xenia Custom mendapat tambahan grey painted inner honeycomb. Selain itu juga terdapat aerokit di seluruh bagian bawah kendaraan. Di sisi samping saudara kembar Avanza ini juga dilengkapi dengan side stone guard. Tidak cukup sampai di situ, Daihatsu juga menyematkan over fender yang bertujuan melindungi bodi mobil.

Baca juga: Daihatsu Terios Terbaru Banyak Berubah

Agar tampilannya semakin menarik, mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang ini dibekali dengan polished alloy berdiameter 15 inci. Pelek ini diklaim semakin memperkuat kesan kokoh dari Daihatsu Xenia Custom. Kesan stylish juga hadir berkat adanya electric chrome outer mirror dengan LED.

Interior

Pindah ke bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan audio 2-DIN plus layar sentuh 7 inci dengan fitur mirroring. Fitur ini memungkinkan pengguna menghubungkan dan menampilkan layar smartphone ke layar audio.

Sektor keamanan juga diperhatikan oleh Daihatsu. Xenia Custom ini dilengkapi dengan rear camera yang akan memudahkan pengemudi untuk melihat bagian belakang kendaraan. Sedangkan kesan menarik di sisi interior tampak jelas dengan penggunaan warna black metallic di beberapa bagian, seperti center cluster, dashboard hingga door arm rest. Alhasil tampilannya menjadi lebih mewah.

Img source: Sindonews.com

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply