Home Auto News Bocoran Interior Toyota Rush 2018, Ada yang Berubah

Bocoran Interior Toyota Rush 2018, Ada yang Berubah

0 206

Toyota Rush, Belakangan ini masyarakat tengah membicarakan Toyota Rush terbaru. Mobil LSUV ini menurut informasi akan segera meluncur di Indonesia dengan serangkaian perubahan. Mulai dari sisi eksterior, fitur hingga dapur pacunya. Tidak hanya itu, bocoran foto mobil Toyota ini juga sudah beredar di dunia maya.

Bahkan juga sempat beredar apa saja pilihan warna dari saudara Daihatsu Terios ini. Yang belum terkuak hanyalah tampilan interior Rush 2018. Kabar baiknya belum lama ini beredar penampakan interior dari Toyota Rush 2018. Setidaknya gambar ini bisa menjadi bocoran sembari menanti kehadirannya di Tanah Air.

Jika diperhatikan, interior Toyota Rush 2018 masih mirip dengan model yang dipasarkan saat ini. Akan tetapi mungkin saja Toyota akan membuat kabin mobil ini menjadi sedikit lebih lega dari sebelumnya. Di samping itu juga ada sentuhan pembaruan pada mobil ini.

Setir kemudi Rush terbaru terlihat mengusung tampilan yang berbeda, cukup mirip dengan milik Toyota Agya dengan bentuk membulat di bagian tengahnya. Akan tetapi Toyota menambahkan aksen silver dan audio steering switch control yang membuatnya terlihat lebih menarik.

Panel doortrim Toyota Rush terbaru juga tak kalah menarik. Sisi ini dibuat dengan bahan soft touch berwarna putih.

Lalu untuk bagian konsol tengah tidak terdapat console box ataupun arm rest. Toyota menggantinya dengan tiga buah cup holder. Dengan adanya fitur ini pengguna bisa meletakkan minuman tanpa perlu takut tumpah.

Baca juga: Bocoran Terbaru Toyota Rush 2018

Kesan menarik juga hadir berkat panel transmisi yang mendapat sentuhan aksen silver. Garnish ini dipadukan dengan warna gelap yang senada dengan bagian dashboard. Sementara tuas transmisinya berwarna gelap dengan model gate. Akan tetapi menurut prediksi Autonetmagz mobil ini belum dilengkapi dengan tiptronic yang memungkinkan pengguna mengaktifkan mode manual.

Tawaran lain dari Toyota Rush 2018 adalah panel AC dengan bentuk dua tombol putar dan tombol lain berjajar horizontal. Juga terdapat layar indikator di sisi atas tombol tersebut yang menandakan bahwa mobil Toyota ini sudah mengadopsi AC digital.

Tampilan dashboard juga tampak menarik dengan pengaplikasian bahan softtouch berwarna putih yang terlihat menghiasi sisi bawah dengan lis silver yang memisahkan bagian softtouch dengan sisa dashboard.

Sedangkan untuk kisi AC di tengah mengusung desain segi lima dengan hazard dan slot head unit berukuran besar di bagian bawahnya. Akan tetapi AC di sisi pinggir justru mengusung desain yang membulat, tidak seperti bagian tengahnya.

Toyota Rush 2018 mempunyai laci di doortrim yang dapat memuat dua botol dan masih tersisa ruang untuk meletakkan barang-barang yang tidak terlalu besar. Lalu untuk kursi mobil ini tampak mirip dengan milik Toyota Veloz dengan side support dan bahan fabrik.

Sedangkan bangku baris kedua tampaknya nyaman untuk diduduki oleh tiga penumpang karena sudah adanya tiga headrest. Kesan menarik lainnya dari mobil ini adalah adanya kombinasi analog dengan latar warna biru dan layar digital yang akan ditemui pada panel instrumen.

Toyota Rush 2018 mengusung sejumlah pembaruan yang cukup layak untuk dinanti kehadirannya. Kehadiran model baru ini juga menjadi obat rindu untuk para pecinta Rush di Tanah Air yang sudah menunggu versi terbaru sejak lama.

Yang juga membuat penasaran adalah harga Toyota Rush terbaru ini. Disebutkan bahwa mobil ini nantinya akan dijual lebih mahal Rp 5-10 juta dari model lama. Kenaikan tersebut dirasa mengejutkan mengingat tawaran fiturnya yang lebih banyak dari model pendahulu.

Konsumen yang berniat membeli Toyota Rush terbaru juga sudah bisa melakukan pemesanan. Salah satu tenaga penjual diler Toyota di DKI Jakarta mengatakan calon pembeli bisa menyetor uang tanda jadi Rp 5 juta atau Rp 2 juta. Sedangkan peluncuran mobil baru Toyota ini dikabarkan akan dilaksanakan pada 23 November. Siap menunggu kehadiran mobil ini?

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply