Home Auto News Daftar Harga Daihatsu Terios 2018, Lebih Murah dari Model Lama

Daftar Harga Daihatsu Terios 2018, Lebih Murah dari Model Lama

Harga Daihatsu Terios, Pasar Low Sport Utility Vehicle (LSUV) baru saja kedatangan All New Daihatsu Terios. Mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih stylish dibanding pendahulunya. Tidak hanya itu, berbagai fitur menarik juga tersemat pada mobil Daihatsu ini.

Dengan sentuhan pembaruan dan adanya fitur-fitur baru, pasti banyak yang beranggapan bahwa harga Daihatsu Terios terbaru akan lebih mahal dari sebelumnya. Akan tetapi hal tersebut tidak benar. Pasalnya harga Daihatsu Terios 2018 tidak berubah alias masih sama dengan Terios lama.

Daihatsu Terios generasi terbaru ditawarkan dalam tujuh varian. Antara lain X-Standar M/T, X-Deluxe M/T, X-Deluxe A/T, R-Standar M/T, R-Standar A/T, R-Deluxe M/T dan R-Deluxe A/T.

Daihatsu All New Terios X-Standar M/T menjadi varian terendah. Harga mobil Daihatsu ini Rp 195,2 juta. Lalu untuk varian tertingginya, R-Deluxe A/T dilepas dengan banderol harga Rp 252 juta.

“Kami yakin, pengumuman Terios yang baru dapat menjadi hadiah tahun baru yang menggembirakan untuk mereka yang sudah atau yang akan melakukan pemesanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dilansir dari laman DetikOto.

Dengan banderol harga tersebut, Daihatsu Terios menawarkan beragam fitur menarik. Selain sisi eksterior yang lebih elegan dan modern, saudara kembar Toyota Rush ini juga dilengkapi dengan fitur Digital Auto AC yang dapat mengatur suhu sesuai keinginan. Juga terdapat tombol push start/stop untuk memudahkan pengemudi menghidupkan dan mematikan mesin.

Baca juga: Harga All New Toyota Rush 2018

Daihatsu juga menyertakan fitur Audio 2 DIN Touch Screen dengan fitur Around View Monitor, Mirroring dan pemutar DVD. Lalu untuk fitur keamanan ada ABS dan EBD untuk seluruh varian. Juga tersedia Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) untuk varian tertinggi.

Untuk dapur pacu Daihatsu Terios 2018 mengusung mesin 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc. Mesin ini diklaim irit bahan bakar dengan performa yang tetap optimal.

Daftar Harga Daihatsu Terios 2018

VarianHarga
Daihatsu Terios X-Standar M/TRp 195.200.000
Daihatsu Terios X-Deluxe M/TRp 205.500.000
Daihatsu Terios X-Deluxe A/TRp 216.350.000
Daihatsu Terios R-Standar M/TRp 227.900.000
Daihatsu Terios R-Standar A/TRp 242.000.000
Daihatsu Terios R-Deluxe M/TRp 238.100.000
Daihatsu Terios R-Deluxe A/TRp 252.000.000

Perlu dicatat, harga All New Terios pada daftar di atas merupakan harga on the road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dengan NIK 2018. Konsumen juga akan mendapat free jasa servis hingga 50.000 km. Sedangkan harga Daihatsu Terios di wilayah lain menyesuaikan dengan perhitungan pajak masing-masing daerah.

 

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply