Home Auto News Awal Tahun, Motor Honda BeAT 2018 Dibekali Grafis Baru

Awal Tahun, Motor Honda BeAT 2018 Dibekali Grafis Baru

0 917

Motor Honda BeAT, Di awal tahun 2018 ini pabrikan otomotif tidak berhenti untuk menghadirkan produk baru atau melakukan penyegaran terhadap produk yang sudah ada. Seperti PT Astra Honda Mtoor (AHM) yang membuka tahun ini dengan meluncurkan grafis baru untuk motor matic andalannya, Honda BeAT eSP dan BeAT Street eSP.

Motor Honda ini tampil sedikit berbeda dibanding model sebelumnya. Grafis yang mempermanis Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP ini mengusung tema Styling Active dan Sport Fashion.

Terlihat adanya goresan garis yang lebih dinamis dengan penyematan badge logo di bagian sayap depan. Honda menyertakan gaya kombinasi 2 warna yang dipadukan grafis terbaru sehingga memperkuat kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS.

Sedangkan Honda BeAT Street eSP mengusung stripe baru dengan goresan warna emas yang membuat karakter street style semakin kuat. Belum lagi hadirnya naked handlebar pada motor matic ini yang membuatnya menarik untuk anak muda pecinta aktivitas dan olahraga menantang.

Dilansir dari situs resmi Honda, Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan penyegaran tersebut merupakan langkah AHm untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain motor yang dapat menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.

“Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. Mempertahankan hal tersebut, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” jelasnya.

Baca juga: Yamaha Mio S vs Honda BeAT Pop

Seperti yang diketahui, Honda BeAT telah hadir di Indonesia selama lebih dari 10 tahun. Berbekal pengalaman yang panjang motor Honda ini bertransformasi menjadi skuter matik terlaris di Indonesia.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki BeAT eSP. Seperti mesin yang hemat bahan bakar, dimensi kompak yang sesuai postur tubuh masyarakat Indonesia dan fitur-fitur menarik untuk menawarkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Di sisi performa Honda menyematkan mesin berkapasitas 110 cc dengan teknologi eSP. Mesin ini diklaim dapat memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil risiko bahan bakar terbuang percuma. Juga ada teknologi ACG Starter yang memungkinkan mesin motor hidup tanpa suara.

Honda juga membekali BeAT eSP dengan fitur Idling Stop System (ISS). Fitur ini dapat mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti lebih dari 3 detik. Hal ini penting untuk memperoleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Di samping itu kehadiran fitur ini juga membuat motor lebih ramah lingkungan.

Menurut hasil pengujian, konsumsi bahan bakar Honda BeAT ini mencapai 57 km/liter metode ECE R40. Sedangkan dengan mengaktifkan fitur ISS konsumsi BBM-nya bisa mencapai 59 km/liter.

Fitur lain yang dimiliki motor Honda BeAT ini adalah utility box berkapasitas 11 liter. Selain itu juga ada fitur pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang dapat mencegah pencurian motor.

Harga Honda BeAT eSP untuk tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black mencapai Rp 15,175 jua. Sedangkan tipe CBS dijual Rp 15,375 juta. Varian ini dijual dalam empat warna, yakni Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White.

Lalu tipe CBS-ISS dipatok dengan harga Rp 15,875 juta. Konsumen bisa memilih warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black untuk tipe ini.

Harga Honda BeAT Street eSP mencapai Rp 15,875 juta. Honda menawarkannya dalam dua pilihan warna, y akni Street Black dan Street White. Harga motor Honda BeAT ini sudah on the road (OTR) DKI Jakarta.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply