Home Auto News Suzuki Hustler 600cc 2014 Akan Hadir Pada IIMS 2014?

Suzuki Hustler 600cc 2014 Akan Hadir Pada IIMS 2014?

0 2005

Mobil Suzuki Hustler Crossover Terbaru Indonesia, Pimpinan produsen mobil asal Negeri Sakura menyatakan, Hustler yang merupakan mobil kecil Suzuki rencananya akan diperkenalkan di Indonesia. Jika memang benar terlaksana, mobil tersebut akan menjadi mobil kecil 600 cc pertama yang berjenis crossover, dan kemungkinan model tersebut merupakan model pertama yang mengusung mesin berkapasitas mini.

“Ya. Kami mau bawa Hustler ke Indonesia, tetapi untuk memperlihatkan dulu kepada publik di Indonesia,” jelas Seiji Itayama, selaku Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Ia juga menambahkan, dalam acara IIMS 2014 yang diadakan bulan depan, pihak Suzuki akan mengambil kesempatan tersebut untuk memperkenalkan mobil terbarunya.

Sebelumnya, Suzuki Hustler telah dihadirkan pada Tokyo Motor Show yang diselenggarakan tahun lalu. Kehadiran model tersebut juga pernah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Mobil tersebut disematkan dapur pacu tiga silinder yang memiliki kapasitas sebesar 658 cc yang disandingkan dengan sistem transmisi CVT. Hustler juga dirancang mugil dan unik, dengan dimensi panjang 3.395 mm, lebar sebesar 1.475 mm dan tinggi mencapai 1.630 mm serta berbobot 790 kg.

Suzuki Hustler

Pada pameran tersebut, Suzuki Hustler mengusung konsep kendaraan yang dipakai untuk jalan-jalan dan memfokuskan pada konsumen kalangan anak muda yang kebanyakan memang gemar berjalan-jalan dan berkatifitas di luar rumah.

Hal ini tampak pada pintu belakang yang dapat dipasangkan tambahan tirai sehingga bisa berfungsi sebagai tenda. Tidak hanya itu, pada bagian kabin semua kursi bisa diratakan sehingga bisa digunakan sebagai tempat untuk tidur.

Source: suzuki hustler, suzuki hustler indonesia, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply