Home Auto News Honda HR-V Facelift 2018 Segera Rilis di Indonesia

Honda HR-V Facelift 2018 Segera Rilis di Indonesia

0 489

Honda HR-V 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) tampaknya akan meramaikan 2018 dengan kehadiran beberapa mobil baru. Salah satu yang diprediksi akan hadir adalah Honda HR-V. Dugaan ini tentu saja bukan tanpa alasan.

Di negara asalnya HR-V atau yang mempunyai nama lain Honda Vezel itu baru saja mendapat penyegaran. Maka dari itu kuat dugaan HPM juga akan segera mengikuti langkah prinsipal dengan meluncurkan HR-V facelift. Sayangnya belum dapat diketahui kapan mobil Honda terbaru ini hadir di Indonesia.

“Ditunggu saja, saya belum bisa menginformasikan kapan peluncurannya,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, dikutip dari laman KompasOtomotif.

Honda HR-V Jepang mendapat serangkaian perubahan ringan. Mulai dari sisi eksterior hingga interior. Secara keseluruhan tampilan mobil crossover ini tampak lebih menarik.

Sisi eksterior terlihat lebih segar dengan kisi-kisi grill bernuansa krom yang dibuat lebih lebar. Selain itu juga terdapat lampu LED tipe reflektor yang juga mendapat perubahan desain. Bagian belakang juga mendapat penyegaran dengan tampilan lampu yang dibuat sedikit lebih gelap.

Perubahan selanjutnya terdapat pada sektor roda. Honda HR-V 2018 dijual dengan pilihan pelek yang berbeda, mulai dari 16 inci hingga 18 inci. Khusus untuk pelek 18 inci hanya terdapat pada Honda HR-V tipe RS saja.

Baca juga: Perbandingan Toyota C-HR dan Honda HR-V

Tidak hanya itu, Honda HR-V facelift juga ditawarkan dengan paket aksesoris Modulo dan Mugen. Untuk paket Modulo hadir dengan warna Lunar Silver  dan pada bagian bumper terdapat add-on dengan aksen krom.

Mobil Honda ini semakin tampil menarik dengan tambahan side skirt di bagian samping dan penggunaan pelek 5 palang. Sementara untuk sisi interior terdapat beberapa opsi tambahan. Antara lain lampu kolong LED, Sill Plate iluminasi, jok berlapis kulit, Shift Knob berbalut kulit, sekat bagasi dan sistem Entertainment dengan fitur GPS.

Lalu untuk versi Mugen Kit ditawarkan dengan tambahan body kit yang membuatnya kental dengan aura agresif. Selain itu juga terdapat pelek berpalang 10 yang membuat tampilan kaki-kaki lebih menarik. Sementara sisi interior terdapat tuas transmisi serat karbon, tombol Start-Stop Engine Mugen dan Cover spion tengah karbon.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply