Home Auto News Pemesanan Online Yamaha Lexi Indonesia 2018 Siap Dibuka

Pemesanan Online Yamaha Lexi Indonesia 2018 Siap Dibuka

0 367

Yamaha Lexi, Pasar roda dua Tanah Air baru saja kedatangan motor baru yang cukup menggoda. Motor itu adalah Yamaha Lexi yang dirilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Motor ini merupakan adik Yamaha NMAX yang digadang-gadang menjadi calon rival dari Honda Vario 125.

Jika tertarik untuk membeli motor Yamaha ini, ada sedikit kabar baik. Yamaha siap untuk mendistribusikan motor matic terbarunya itu pada pertengahan April 2018 nanti. Selain itu pabrikan motor berlambang tiga garputala itu juga akan melakukan pemesanan online Yamaha Lexi.

Akan tetapi jangan terburu senang. Pasalnya Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM menerangkan kuota untuk pemesanan online Yamaha Lexi sangat terbatas. Yakni hanya ada untuk 1.000 konsumen pertama saja. Sementara peluncuran resmi dan kisaran harganya baru akan diumumkan pada Maret mendatang.

“Registrasi kami buka di April. Kuota pemesanan online ini hanya 1.000 unit saja. Harga rencananya akan kami luncurkan di minggu ketiga atau keempat Maret ya,” jelas Eddy, mengutip dari KompasOtomotif.

Lebih lanjut Eddy menambahkan bahwa dari sisi keuntungan pemesanan online atau di diler hanya dibedakan dari bonus langsung serta waktu pengiriman yang lebih cepat dari reguler. Akan tetapi fokus penjualan Lexi tetap secara reguler di diler-diler.

Untuk pemesanan sejak pertama kali diperkenalkan Eddy mengatakan memang sudah ada yang memintanya. Akan tetapi YIMM memutuskan baru membuka pemesanan diler saat melakukan road show di enam kota pada Maret 2018.

“Beberapa konsumen di diler sudah ada yang minta, tapi kami belum tarik datanya. Maret nanti kami akan pamerkan Lexi di Medan, Jakarta, Jawa Barat, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan. Para diler sudah kami perbolehkan membuka keran pemesanan nanti,” ungkapnya.

Hadirnya Yamaha Lexi menambah jajaran skutik Maxi Yamaha di Indonesia. Sebelumnya PT YIMM sudah mempunyai NMAX, Aerox 155, XMAX dan TMAX.

Baca juga: Yamaha Aerox 155 VVA 2018 Tampil Segar

Bisa dikatakan Yamaha Lexi menjadi model terkecil dari jajaran motor matic Maxi. Motor Yamaha ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Di samping itu juga tersedia beragam fitur menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen. Antara lain Smarty Key System, Immobilizer, Answer Back System, kompartemen bagasi yang luas, soket listrik untuk pengisian daya, sampai ban tubeless bertapak lebar.

Kehadiran motor Yamaha Lexi ini juga akan menambah pilihan konsumen yang ingin membeli motor matic bermesin 125 cc. Tertarik untuk membeli skutik baru ini?

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply