Toyota Yaris 2018 Sapa Surabaya, Harga Rp 229-279 Juta

Loading...

Toyota Yaris 2018, Toyota Astra Motor (TAM) baru saja memperkenalkan New Yaris di Jakarta. Perkenalan mobil hatchback andalan Toyota ini berlanjut ke Kota Pahlawan, Surabaya. Mobil Toyota ini ditawarkan dalam tiga pilihan varian. Antara lain TRD Sportivo, G dan E. Masing-masing varian punya opsi transmisi manual 5-percepatan dan CVT.

Loading...

“Setelah dua hari yang lalu di-launching di Jakarta, kini New Yaris hadir di Surabaya,” jelas Hasan, Koordinator wilayah Auto2000 Jawa Timur, dikutip dari Liputan6.

Harga Toyota Yaris terbaru di Surabaya beda Rp 2-19 juta dari model sebelumnya. Di sana mobil Toyota ini dibanderol mulai Rp 229 juta hingga Rp 279 juta.

Tidak hanya menawarkan hatchback dengan tawaran harga yang menarik, Auto2000 juga masih mempunyai kejutan lainnya. Auto2000 juga menyiapkan beragam program untuk masyarakat di wilayah Jawa Timur. Hadiah tersebut di antaranya jalan-jalan gratis ke Rusia plus menonton Piala Dunia, TV LED 40 inci, iPhone X, voucher belanja dengan total Rp 100 juta dan lain sebagainya.

“Kami juga menyiapkan cicilan mudah hingga 8 tahun dengan bunga rendah 3,5 atau DP rendah 15 dan perlindungan kendaraan 3 bulan, tentunya hal ini untuk mempermudah pencinta Yaris memiliki kendaraan idamannya melalui diler Auto 2000,” jelas Hendra Purnawan, Operation Manager Jawa Timur Auto2000.

Sekilas informasi, New Toyota Yaris hadir dengan mengedepankan semangat emotional design. Hal ini tampak pada sisi eksterior dan interior yang dibuat sedemikian rupa hingga terlihat stylish dan sporty.

Di samping itu Toyota juga menerapkan konsep desain Advance and Emotional. Oleh karenanya Toyota Yaris 2018 terlihatlebih futuristik dan dinamis serta mewakili semangat sporty kalangan muda.

Kesan agresif juga tampak kental berkat desain dengan sudut-sudut tajam yang terlihat di bagian headlamp hingga lower grille. Bagian front grill mengsuung desain sporty dan dibuat menyatu dengan lampu utama. Selain itu juga ada lampu Daytime Running Lights (DRL) yang menyatu dengan grill sehingga membuat tampilan New Yaris lebih berkarakter. Belum lagi hadirnya black piano lower grille yang membuat tampilannya lebih manis.

Jika ingin tampilan yang lebih menarik, maka New Yaris TRD Sportivo bisa jadi pertimbangan. Varian ini tampak kental dengan kesan racing dan sporty. Toyota menambahkan red lining accent pada bagian bumper spoiler dan sekaligus menjadi special signature pada varian teratas itu.

Tema desain floating roof pada mobil tersebut semakin menonjol dengan perubahan di bagian area pilar belakang. Sedangkan untuk varian TRD Sportivo terdapat tambahan TRD sticker dan TRD side skirt. Juga ada outer mirror berwarna hitam yang membuatnya terlihatl ebih menyatu dengan jendela.

Di sektor kaki-kaki Toyota Yaris 2018 memakai pelek berukuran 16 inci alloy. Tampilan pelek ini terlihat menarik dengan two-tone machining. Alhasil tampilan luar menjadi semakin menarik. Belum lagi hadirnya fin antenna yang semakin membuat tampilan Yaris menarik dan modern serta lebih aerodinamis.

Beralih ke bagian belakang, Toyota Yaris 2018 mengusung lamppu dengan desain berlapis dan tipis dengan alur horizontal sehingga memberikan efek lebar. Untuk TRD Sportivo juga terdapat rear-roof spoiler dan diffuser dengan desain bernuansa racing.

Di sektor dapur pacu Toyota New Yaris tetap mempertahankan mesin 2NR-VE. Mesin ini mempunyai tenaga puncak sebesar 107 ps dengan torsi 14,3 kgm. Untuk Fun to Drive yang lebih, Toyota Yaris mengusung pengaturan berkendara dengan pilihan Sports atau Eco Mode. Hanya saja fitur ini terdapat pada varian TRD Sportivo saja.

Loading...