Home Auto News Suzuki Wagon R Stingray Terbaru Akan Rilis Pada IIMS 2014?

Suzuki Wagon R Stingray Terbaru Akan Rilis Pada IIMS 2014?

0 1462

Mobil Suzuki Wagon R Stingray Indonesia Baru 2014, Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar pada September mendatang telah mendapatkan banyak perhatian dari kalangan luas. Produsen-produsen mobil di dunia saling berkompetisi untuk menghadirkan model terbaru mereka dan berlomba-lomba menarik hati konsumen di Tanah Air.

Dan kabarnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga akan memperkenalkan model terbarunya di segmen Low Cost Green Car (LCGC) yang bernama Suzuki Wagon R.

Berdasarkan informasi yang disampaikan pihak internal SIS, mobil terbaru itu adalah Wagon R Stingray, yang sebelumnya telah mengaspal di negara asalnya, Jepang. Tampilan mobil tersebut terlihat sangat menawan dan sporty yang dilengkapi oleh beragam fitur, termasuk fitur keamanan airbag yang disematkan di bagian depan.

Suzuki Wagon R Stingray 2

“Rencananya di IIMS akan ada Celerio dan Wagon R Stingray. Selebihnya masih belum bisa diinformasikan lebi detail,” papar salah seorang sumber dari SIS, Sabtu (16/08/2014).

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang dijelaskan oleh 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS, Davy J. Tuilan, saat ini pihak PT Suzuki Indomobil Sales masih menunggu persetujuan dan keputusan dari principal Suzuki di Jepang.

“Belum bisa kami informasikan apa-apa saja yang akan ditampilkan pada IIMS nanti. Semua model baru masih kami ajukan ke pusat, dan sampai sekarang masih dalam proses. Tapi, bila sudah ada persetujuan, nanti akan kami infokan sebelum IIMS,” kata Davy.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply