Home Auto News Yamaha GT125 Garuda Indonesia 2014, Harga Selisih Rp 100 Ribu dari Versi...

Yamaha GT125 Garuda Indonesia 2014, Harga Selisih Rp 100 Ribu dari Versi Standar

Motor Matic Yamaha GT125 Garuda Terbaru di Indonesia, Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek Yamaha di Tanah Air, melahirkan model terbarunya yang diberi nama GT125 Garuda Special Edition.

Burung Garuda yang merupakan simbol negara Indonesia diaplikasikan ke dalam desain motor baru milik pabrikan otomotif asal Negeri Sakura ini. Alhasil penampilan yang menawan sekaligus segar tampak jelas pada Yamaha GT125 Garuda Special Edition.

“Untuk harganya sendiri hanya beda Rp 100 ribu dari varian standar,” Jelas Sutarya, Selaku Direktur Marketing PT YIMM yang ditemui di sela acara peluncuran GT125 Garuda Special Edition, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (18/08/2014).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Dyonisius Beti, yang menjabat sebagai Executive Vice President YIMM, saat akan merilis edisi spesial banderol harga harus berbeda dengan harga pada varian standar, tetapi pihak YIMM tidak menghendaki perbedaan harga yang terlalu mencolok.

Yamaha GT125 Garuda Indonesia 2

Yamaha GT125 telah dibekali dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 125 cc, dengan sistem injeksi YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection) dan pendingin cairan. Dengan adanya ketiga aspek tersebut akan memberikan tenaga yang maksimal dan irit bahan bakar.

sementara bagian bagasi memiliki dimensi yang cukup lega dan dapat menyimpan helm half face tanpa mengabaikan faktor kelincahan dan keseimbangan motor. Berbagai fitur keamanan juga turut dibenamkan pada skuter matik ini, antara lain Smart Lock System, Smart Stand Switch dan Smart Key Shutter.

Untuk harga Yamaha GT125 Eagle Eye dibanderol dengan harga Rp 15,9 juta on the road Jakarta. Jadi bisa diperkirakan untuk harga Yamaha GT125 Garuda Special Edition dijual seharga Rp 16 jutaan.

Source: yamaha garuda, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply