Home Auto News Nissan Grand Livina Special Version Rilis, Harga Rp 220 Juta

Nissan Grand Livina Special Version Rilis, Harga Rp 220 Juta

0 419

Nissan Grand Livina, Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menghadirkan varian baru untuk salah satu mobil andalannya, Grand Livina. Varian baru ini mempunyai nama Nissan Grand Livina Special Version. Mobil ini diperkenalkan di acara LivinAlife 2018 yang digelar di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang beberapa waktu lalu.

Bila dibandingkan dengan varian yang sudah ada, terdapat beberapa perbedaan yang ada pada Grand Livina Special Version. Diantaranya penambahan aksesoris eksterior, pemakaian aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat serta rear roof spoiler baru.

“Dengan beragam fungsionalitasnya, Grand Livina kembali menarik lebih banyak keluarga Indonesia dengan varian terbarunya. Grand Livina Special Version, ditargetkan bagi keluarga yang menginginkan MPV trendi sebagai bagian dari gaya hidup urban,” jelas Davy J Tuilan, Vice President, Nissan Marketing & Sales PT Nissan Motor Indonesia, dikutip dari Tribunnews.

Apa saja yang baru dari mobil MPV Nissan ini?

Salah satu tawaran baru pada Nissan Grand Livina Special Version adalah hadirnya lampu Daytime Running Light (DRL) yang ditambahkan di bumper depan untuk menghadirkan aksen yang lebih menarik. Tidak hanya untuk mempermanis tampilannya, lampu ini juga berfungsi meningkatkan visibilitas kendaraan sehingga pengendara lain dapat melihatnya di jalan.

Selain itu ketika malam hari lampu utama dan lampu bleakang mobil ini berpendar. Tujuannya supaya mobil ini dapat terlihat dengan mudah oleh pengendara lain.

Pembaruan lain terdapat pada sektor kaki-kaki. Nissan Grand Livina Special Version dilengkapi dengan velg alloy baru yang mengusung desain lebih sporty. Lalu bumper depan dan belakang juga baru dengan tambahan aksen krom.

“Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium. DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal,” ungkap Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia.

Jika tertarik untuk membelinya, harga Nissan Grand Livina Special Version ini mencapai Rp 220 juta on the road DKI Jakarta. Pengiriman unit mobil ke konsumen akan dilakukan dilakukan pada akhir Maret ini.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply