Home Auto News Isuzu MU-X Indonesia 2014 Resmi Mengaspal, Harga Rp 425 Juta!

Isuzu MU-X Indonesia 2014 Resmi Mengaspal, Harga Rp 425 Juta!

0 1200

SUV Isuzu MU-X Indonesia Terbaru Telah Dirilis, Akhirnya pasar otomotif di Tanah Air kedatangan anggota baru yang akan menjadi calon kompetitor Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Mobil tersebut merupakan model yang berada di segmen High Sport Utility Vehicle (SUV) yang diberi nama Isuzu MU-X yang dipatok seharga Rp 425 juta on the road. Kehadiran model terbaru Isuzu ini sekaligus menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil SUV berkelas.

“Isuzu MU-X di Indonesia Rp 425 juta On The Road Jakarta,” tutur Edy J Oeekasah di hotel Kempinski Jakarta, Senin (18/08/2014).

Digadang-gadang mobil terbaru Isuzu MU-X ini merupakan model High SUV tujuh penumpang terbaik di kelasnya. Jantung mekanisnya menggunakan mesin diesel yang memiliki kapasitas sebesar 2.499 cc Commonrail Direct Fuel Injection dengan Intercooler VGS (Variable Geometry System), DOHC, turbo Charge 4 silinder, 16 Valve Euro 2. Mesin tersebut sanggup memproduksi tenaga sebesar 136 PS pada 3.400 rpm dengan torsi sanggup mencapai 32.6 kgm pada 1.800-2.800 rpm.

Isuzu MU-X 2014 2

Jauh sebelum dirilis secara resmi, SUV Isuzu MU-X memang sudah menjadi bahan pembicaraan yang hangat dibicarakan di Tanah Air. Kemunculan Isuzu MU-X ini bisa jadi merupakan sebuah ancaman serius bagi SUV lainnya yang telah mengaspal di Indonesia seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Fortuner milik pabrikan mobil asal Jepang, Toyota.

Namun Indonesia bukanlah negara pertama yang disambangi oleh SUV berkelas ini, sebelumnya Isuzu MU-X telah diluncurkan di Bangkok Motor Show, Thailand yang diadakan beberapa bulan yang lalu.

Isuzu MU-X disuguhkan dalam dua varian mesin, yakni mesin berkapasitas 2.5 liter dengan 177 hp dan mesin 3.0 liter turbo diesel dengan tenaga sebesar 136. Kedua jenis mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply