Home Auto News Diskon Mobil MPV April 2018, Mulai Rp 11-30 Juta!

Diskon Mobil MPV April 2018, Mulai Rp 11-30 Juta!

0 314

Diskon Mobil, Potongan harga atau diskon menjadi hal yang paling dinanti oleh masyarakat yang mempunyai niat membeli mobil baru. Jika Anda ingin membeli mobil LMPV (Low Multi Purpose Vehicle), maka sekarang bisa jadi saat yang tepat.

Ada diskon untuk mobil MPV yang bisa Anda manfaatkan. Potongan harga yang ditawarkan cukup menarik.

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia

Contohnya adalah diler Toyota di daerah Jakarta Timur. Menurut informasi dari laman Kompas, untuk harga Toyota Avanza mendapat diskon hingga Rp 15 jutaan sampai dengan Rp 18 jutaan.

“Berlaku buat konsumen yang beli kredit atau tunai. Diskonnya belum terlalu besar, biasanya menjelang lebaran baru mulai besar,” ujar seorang tenaga penjual.

Jika ingin diskon yang lebih besar, Anda bisa melirik saudara kembar Avanza, Daihatsu Xenia. Mobil Daihatsu ini mendapat potongan mulai dari Rp 20 jutaan. Bahkan calon konsumen juga berkesempatan memperoleh diskon Rp 25 jutaan. Sementara tahun produksinya 2018.

“Tergantung dari perusahaan pembiayaan, tetapi kami bisa usahakan sampai nilai tertinggi diskonnya,” ungkap pramuniaga diler Daihatsu di Jakarta Pusat.

Suzuki Ertiga

Tawaran lebih menggoda lagi diberikan oleh Suzuki. Mobil keluarga andalannya, Ertiga dijual dengan promo diskon hingga Rp 30 juta untuk tahun produksi 2018. Kata seorang wiraniaga mobil ini mendapat potongan yang tingi sejak bulan kemarin. Hanya saja besaran diskon berbeda-beda tiap diler.

Selain itu juga ada tawaran lain seperti uang muka murah mulai dari Rp 5 juta. Tawaran ini khusus untuk Suzuki Ertiga tipe GA saja. Menariknya itu sudah total uang muka termasuk biaya asuransi dan administrasi.

Di samping itu untuk total uang muka tipe GL mencapai Rp 10 juta dan tipe GX Rp 15 juta. Angsuran per bulan berkisar mulai Rp 3,9 juta sampai Rp 4,8 juta. Tergantung berapa lama tenor yang diambil oleh konsumen.

“Uang muka itu sudah termasuk dari diskon. Jadi diler memberikan subsidi kepada konsumen, dan cukup membayar total uang muka sebesar itu saja,” ungkap tenaga penjual salah satu diler Suzuki di Jakarta Timur.

Potongan harga yang besar ini hanya berlaku selama April 2018 saja. Jadi jika Anda tertarik harus bergegas. Di samping itu diskon ini menjadi isyarat bahwa Suzuki segera meluncurkan  Ertiga generasi terbaru dalam waktu dekat.

Meski belum diketahui pasti kapan mobil tersebut dirilis. Ada yang mengatakan bulan ini di IIMS 2018, ada pula yang mengabarkan setelah lebaran atau bertepatan dengan ajang GIIAS 2018.

Honda Mobilio

Sementara itu, Honda Mobilio mendapat potongan harga sebesar Rp 11 jutaan hingga Rp 15 juta. Lebih rendah dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia maupun Suzuki Ertiga. Meski begitu ada keuntungannya.

Tenaga penjual Honda di salah satu pusat perbelanjaan mengatakan bahwa stok mobil MPV Honda itu cukup banyak. Dengan demikian calon pembeli tidak perlu inden terlebih dahulu.

Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero

Sayang sekali pada bulan April 2018 ini dua mobil MPV pendatang baru, Xpander dan Confero belum mendapatkan potongan harga. Hal ini terbilang wajar, mengingat kedua mobil ini masih cukup laris di pasaran.

Bahkan Mitsubishi Xpander inden hingga dua bulan. Meski begitu tergantung dari varian yang dipilih. Ada varian yang waktu inden tidak selama itu. Sementara tipe tertinggi yang menjadi varian terlaris saat ini inden hingga dua bulan.

Tawaran diskon ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin mendapatkan mobil baru dengan harga lebih terjangkau. Terlebih dalam waktu dekat akan tiba musim mudik. Dengan begitu mobil baru bisa dibawa pulang ke kampung halaman tercinta.

Itulah informasi seputar diskon mobil MPV bulan ini. Ada yang menarik perhatian Anda? Perlu diingat, tawaran promo bisa berbeda-beda tiap diler resmi. Kunjungi diler terdekat untuk informasi lebih lengkap.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply