Home Auto News Suzuki SX4 Terbaru Akan Diperkenalkan Pada IIMS 2014

Suzuki SX4 Terbaru Akan Diperkenalkan Pada IIMS 2014

0 2133

Mobil Suzuki SX4 2014 Indonesia, Dalam rangka menyambut pameran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendatang, pihak Suzuki membeberkan akan mendatangkan salah satu model crossover-nya terbarunya. Mobil yang akan diboyong oleh pabrikan otomotif yang memiliki logo S yang khas ini adalah Suzuki SX4.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Seiji Itayama, yang menjabat sebagai Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales, pihak PT SIS akan memperkenalkan mobil terbarunya, SX4 pada saat berlangsungnya IIMS 2014 September mendatang.

“Ya, mau bawa SX4 baru,” jelasnya.

Dengan begitu, SX4 akan dipamerkan bersama dengan model-model Suzuki terbaru lainnya yang juga dibawa ke Indonesia, seperti Suzuki Celerio dan K-Car Suzuki Hustler.

Suzuki SX4

Sekedar informasi, mobil Suzuki SX4 yang telah mengaspal di Tanah Air sudah lama tidak mendapatkan penyegaran atau varian baru. Namun sekitar dua tahun yang lalu, Suzuki SX dengan wajah baru sempat tertangkap kamera.

Perbedaan yang sangat menojol antara SX4 model lama dengan model barunya terlihat pada dimensinya yang lebih besar. Ukuran panjangnya kini bertambah menjadi 4.300 mm, dengan lebar sebesar 1.765 mm dan tinggi mencapai kisaran 1.575 dan 1.580 mm.

Beralih ke Benua Biru, Eropa, crossover milik produsen mobil asal Negeri Sakura ini dihadirkan dalam varian mesin diesel. Mesin berbahan bakar bensin memiliki kapasitas sebesar 1.600 cc yang disandingkan dengan dua varian sistem transmisi, yakni manual atau matik dengan CVT.

Source: perbedaan sx4 tipe lama dan baru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply