Home Auto News 2 Motor Vespa Terbaru Hadir di Indonesia, Harga Rp 40 Jutaan

2 Motor Vespa Terbaru Hadir di Indonesia, Harga Rp 40 Jutaan

Motor Vespa Terbaru, Di tahun 2018 ini Piaggio Indonesia menghadirkan motor terbarunya. Peluncuran tersebut dilakukan dalam acara kampanye Safety in Style yang ditujukan agar konsumen Indonesia bisa berkendara dengan nyaman dan aman tanpa mengabaikan gaya.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan bahwa dua motor Vespa yang dirilis tidak lain adalah Sprint dan Primavera. Kedua motor baru ini disempurnakan dengan hadirnya fitur Anti-lock Braking System (ABS) pada sistem pengeremannya.

Disebutkan bahwa peluncuran motor tersebut sesuai dengan kampanye Piaggio Indonesia, yakni Safety in Style. Pihaknya berharap dengan penyegaran kedua produk tersebut dapat berkontribusi positif dalam keselamatan berkendara di Tanah Air.

Ia menambahkan, Vespa Sprint 150 i-get ABS hadir dengan garis yang dinamis dan lampu depan dengan bentuk kotak yang khas. Motor ini mengusung kesan sporty dari model Vespa legendaris yang ada. Vespa Sprint 150 i-get ABS membawa desain klasik khas Italia yang diklaim dapat memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Melihat sektor kaki-kaki, Piaggio menyematkan pelek berukuran 12 inci. Juga hadir suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, dasbor LCD dan kompartemen bagasi yang luas.

Nilai plus dari Vespa Sprint juga terdapat pada dapur pacu yang memakai mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150 cc. Mesin ini juga dilengkapi sistem injeksi bahan bakar elektronik yang bisa memberikan pengalaman berkendara dan performa yang menyenangkan.

Kini beralih ke Vespa Primavera 150 i-get ABS. Motor Vespa yang satu ini mengusung kesan eksklusif dan anggun yang diwarisi dari Vespa 946. Tidak hanya itu, motor ini juga mempunyai dinamika dan bentuk modern tanpa menghilangkan garis bodi khas Vespa.

Vespa Primavera mengandalkan pelek berukuran 12 inci yang ditemani dengan suspensi depan tunggal dengan pegas heliks. Piaggio juga menyertakan dasbor LCD dan juga bagasi yang luas. Lalu untuk performanya memakai mesin 150 cc i-get generasi terbaru yang dikombinsikan injeksi bahan bakar elektronik.

Tenaga yang dihasilkan mesin Vespa Sprint 2018 dan Primavera tidak berbeda. Yakni mencapai 8,7 kW pada putaran 7.500 rpm dengan torsi maksimum 12 Nm pada 5.000 rpm.

Baca juga: 5 Fitur Andalan Vespa GTS 150 Indonesia

“Teknologi ABS di kedua motor ini terletak di roda depan dan beroperasi saat pedal tangan kanan diaktifkan. Fitur ini memberikan kontrol yang disempurnakan pada berbagai kondisi berkendara dan cocok untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota,” jelas Marco, dikutip dari laman JawaPos.

Harga Vespa Sprint i-get ABS di Indonesia mencapai Rp 42 juta on the road Jakarta. Sementara harga Vespa Primavera 150 i-get ABS dipatok Rp 39,5 juta on the road Jakarta. Konsumen akan mendapat keuntungan dengan garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

Dalam kampanye Safety in Style Piaggio Indonesia juga menghadirkan varian baru dari Vespa Genuine Helmets. Ada dua opsi warna yang ditawarkan, yaitu Red dan Blue.

“Kampanye Safety in Style mengangkat reputasi konsumen kami dalam aspek keamanan berkendara. Model terlaris kami kini disempurnakan untuk mendukung kampanye ini. Saya yakin bahwa program ini dapat memperkuat nilai-nilai positif pengendara Vespa dan menginspirasi pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia untuk terus berkendara dengan aman dan bergaya,” pungkasnya.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply