Home Auto News Ada Harga Glory 580 2018 Khusus di IIMS, Ini Kisarannya

Ada Harga Glory 580 2018 Khusus di IIMS, Ini Kisarannya

0 190

Harga Glory 580, Sebentar lagi ajang pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan segera dimulai. Salah satu peserta yang ikut memeriahkan pameran tersebut adalah PT Sokonindo Automobile yang menjadi pemegang merek DFSK atau Sokon.

Nantinya Sokonindo Automobile akan menghadirkan mobil baru yang diberi nama Glory 580. Menariknya khusus dalam pameran IIMS 2018 nanti mobil ini bisa dipesan di tempat dengan harga spesial. Harga spesial lantaran peluncuran resmi Glory 580 belum dilakukan, sehingga harga resmi juga belum diungkapkan.

Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile mengatakan bahwa peluncuran diperkirakan dilakukan setelah IIMS 2018. Akan tetapi pada pameran tersebut konsumen sudah bisa memesan mobil SUV yang digadang-gadang menjadi calon rival Honda CR-V itu.

“Di IIMS konsumen sudah bisa melakukan pemesanan, dan ada harga perkenalan selama IIMS berlangsung,” kata dia, dikutip dari laman Oto.

Nantinya harga Glory 580 diperkirakan berkisar Rp 240 jutaan sampai dengan Rp 320 jutaan. Harga jual ini jauh lebih murah dari harga Honda CR-V yang ada di Indonesia. Kendati demikian fitur yang dibawa diklaim sama canggihnya.

Baca juga: Honda CR-V vs Glory 580

Walaupun baru pemesanan dan belum dirilis, pria yang akrab disapa Artha itu mengatakan konsumen tidak perlu khawatir soal inden yang terlalu lama. Sebab DFSK Sokon Glory 580 sudah dirakit di pabrik Sokon Indonesia yang berada di kawasan Cikande.

Perlu dicatat, harga perkenalan Glory 580 tersebut hanya berlaku sepanjang pameran IIMS berlangsung. Penawaran ini bisa menjadi pilihan jika Anda sedang mencari mobil SUV baru yang punya fitur terkini dan mempunyai tampilan yang menarik.

Sebagai gambaran, Glory 580 mempunyai beberapa fitur andalan yang patut untuk dipertimbangkan. Seperti rem parkir elektrik, sunroof, tyre pressure monitoring system (TPMS) hingga fitur keselamatan yang dapat diandalkan.

Sedangkan untuk dapur pacu memakai mesin berkapasitas 1,5 liter yang sudah dilengkapi dengan teknologi turbocharger. Untuk transmisi memakai otomatis CVT.

Bagaimana, tertarik untuk membeli Glory 580 ini? Nantinya Sokonindo Automobile menyiapkan Glory 580 untuk shuttle car pengunjung. Di samping itu juga ada tawaran menarik berupa hadiah grandprize satu unit mobil baru tersebut.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply