Home Auto News Honda BR-V 2018 Melantai, Ini Harga dan Fitur Barunya

Honda BR-V 2018 Melantai, Ini Harga dan Fitur Barunya

0 255

Honda BR-V 2018, Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyegaran pada salah satu mobilnya, BR-V. Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini mendapat beberapa penyegaran. Hal ini dilakukan untuk menghadapi Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang baru saja mendapat penyegaran.

Berbekal ubahan tersebut, harga Honda BR-V terbaru naik Rp 2 juta sampai dengan Rp 3 jutaan. Lantas apa saja perubahan yang diberikan pada mobil Honda ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Di bagian luar Honda menyematkan side door garnish. Tambahan aksesoris ini membuat tampilan Honda BR-V terbaru sedikit lebih menarik dibandingkan model sebelumnya. Tidak hanya itu, side door garnish ini juga bisa berfungsi sebagai pelindung ketika berkendara di berbagai medan jalan.

Honda BR-V 2018 juga dilengkapi dengan fitur power retracable door mirror yang berfungsi melipat kaca spion secara elektrik. Honda juga mempermanis tampilan eksterior BR-V dengan menambahkan shark fin antenna.

Sisi interior juga turut mendapat penyegaran. Honda BR-V kini dilengkapi dengan sistem multimedia baru. Bahkan layar infotainment ini diklaim terbesar di kelasnya.

Ukuran floating touchscreen display audio ini  mencapai 8 inci. Di samping itu juga terdapat dukungan konektivitas USB port, Aux input, Bluetooth, HDMI dan Android Mode dengan smart app car. Selain itu adik Honda HR-V ini juga mempunyai armrest yang tersemat di konsol tengah untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik selama perjalanan.

Sedangkan hal lainnya tetap sama. Honda BR-V tetap mengusung mesin berkapasitas 1,5 liter dengan teknologi i-VTEC. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimum 145 Nm pada putaran 4.600 rpm.

Mobil Honda ini juga dilengkapi dengan sederet fitur keselamatan. Seperti rem anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), Vehicle Stability Assist (VSA) dan juga Hill Start Assist (HAS).

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa New Honda BR-V dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan desain yang lebih tangguh dan berkarakter kuat. Mobil ini dirilis untuk konsumen yang ingin memiliki LSUV dengan performa tinggi, hemat bahan bakar dan desain yang menggambarkan kepribadian pemberani serta suka tantangan.

Sejak pertama kali dirilis di tahun 2016, Honda BR-V telah terjual hingga 81 ribu unit. Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Director PT HPM berharap dengan adanya perubahan pada Honda BR-V ini dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen dan juga menyegarkan pasar otomotif, khususnya di kelas LSUV.

Berminat untuk membeli mobil Honda ini? Berikut adalah daftar harga Honda BR-V 2018:

  • Honda BR-V S MT Rp 236,5 juta
  • Honda BR-V E MT Rp 247,5 juta
  • Honda BR-V E CVT Rp 257,5 juta
  • Honda BR-V E Prestige Rp 272,5 juta

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply