Home Auto News Glory 580 2018 Pesaing Honda CR-V Mejeng di IIMS

Glory 580 2018 Pesaing Honda CR-V Mejeng di IIMS

0 112

Glory 580, Salah satu merek otomotif asal China, DFSK untuk pertama kalinya meriuhkan ajang IIMS 2018. Sebagai permulaan DFSK memboyong Glory 580 yang cukup menghebohkan masyarakat pecinta roda empat di Indonesia.

Mobil baru ini merupakan SUV kompak tujuh penumpang yang dirakit di Indonesia. Maka dari itu harga mobil ini bisa terjangkau, yakni mencapai Rp 220 jutaan sampai Rp 350 juta. Harga yang menarik untuk sebuah SUV kompak.

Tidak hanya itu saja, Glory 580 juga dijual beserta garansi tujuh tahun atau 150.000 km. Hal ini terbilang menarik lantaran sejauh ini hanya DFSK yang menawarkan garansi selama itu.

Tentu saja garansi dan harga bukanlah satu-satunya keunggulan yang ditawarkan DFSK Glory 580 ini. Mobil yang digadang-gadang menjadi rival Honda CR-V itu mengandalkan dua opsi dapur pacu yang bisa dipilih oleh masyarakat. Yakni mesin 1.5 liter dengan turbocharger atau mesin empat silinder berkapasitas 1.8 liter.

Lalu untuk pilihan transmisinya ada dua macam, yaitu manual 5-percepatan atau CVT. Menurut informasi, mesin tersebut dibuat oleh Honda. Sebab di Negeri Tirai Bambu DFSK bekerja sama dengan Honda.

“Dengan keunggulan teknologi berplatform global milik kami, Glory 580 tersedia untuk kaum elit perkotaan di Indonesia.” Ujar Alexander Barus, Co-CEO Sokonindo Automobil selaku agen pemegang merek DFSK di Indonesia.

Ia juga mengatakan di masa depan pihaknya akan memanfaatkan teknologi cerdas sebagai arah perkembangan Glory 580. Dengan begitu SUV kompak pertamanya di Indonesia itu bisa lebih diandalkan.

Glory 580 2018 yang hadir di Indonesia ini mempunyai beberapa fitur yang tergolong kekinian. Seperti hadirnya rem parkir elektronik, navigasi GPS di head unit touch screen, kemampuan multikoneksi hingga MID yang tampak canggih.

Tidak hanya itu, setir kemudi mobil ini juga dibalut kulit dan dilengkapi tombol kendali audio. Sebagai fitur keselamatan DFSK menyematkan empat airbag yang ada untuk penumpang depan. Selain itu tiga baris jok dapat dikonfigurasi dalam berbagai format sehingga membuat fleksibilitas glory 580 lebih baik.

Glory 580 juga dilengkapi rem ABS dengan distribusi daya rem yang diatur secara elektronik. Juga tersedia fitur electronic stability program, smart key system, hingga tire pressure monitoring system yang menjadi fitur standar.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply