Home Auto News Ini Harga Motor Benelli di IIMS 2018, Tak Sampai Rp 30 Juta

Ini Harga Motor Benelli di IIMS 2018, Tak Sampai Rp 30 Juta

Harga Motor Benelli, Eropa bisa dikatakan salah satu yang terbaik dalam urusan otomotif. Dari sana lahir banyak motor berkualitas dan legendaris. Tidak mengherankan bila harga motor Eropa tergolong tinggi.

Meski begitu tidak berarti semua motor Eropa mahal. Sebab di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ada salah satu merek Eropa yang menjual motornya dengan harga murah. Merek tersebut adalah Benelli.

Memang merek motor asal Italia ini sudah dimiliki oleh perusahaan asal China. Kendati begitu tidak ada salahnya bila tetap disebut asal Eropa. Di IIMS 2018 ada 7 motor Benelli yang dijual dengan harga Rp 30 juta ke bawah.

Pilihan motor Benelli ini bisa menjadi daya tarik, terutama jika Anda ingin motor Eropa murah. Ketujuh motor tersebut adalah Pepe, TNT15, Seta, X-150, New Caffenero, TNT 135 dan Motobi 200. Semua motor ini diproduksi di Negeri Tirai Bambu.

Sekilas informasi, untuk Pepe dan Seta merupakan motor matic bermesin 125 cc. Motor ini mengusung gaya retro namun mempunyai tampilan yang tidak identik. Untuk Pepe mengusung desain yang mirip dengan motor matic retro asal Jepang, Honda Scoopy atau Yamaha Fino. Lain halnya dengan Seta yang lebih mirip dengan motor Vespa.

Selain dua model di atas, masih ada skuter matik lain yang ditawarkan. Yaitu Benelli X-150 dan New Caffenero. Untuk kedua motor ini mengusung desain layaknya motor matic zaman sekarang.

Lalu ada satu model sport, yaitu Benelli TNT15. Motor ini merupakan motor sport naked bermesin 150 cc. Desain motor Benelli ini seperti motor sport naked pada umumnya.

Selain itu juga ada versi mininya, yakni Benelli TNT 135. Model ini juga merupakan motor sport naked. Hanya saja Benelli menggunakan roda berukuran kecil. Peleknya memiliki ukuran 12 inci.

Sedangkan motor terakhir adalah Motobi 200. Motor ini mengusung gaya cruiser. Alhasil tampilannya terlihat layaknya motor premium.

Dari beberapa model di atas, mungkin Motobi 200 menjadi yang cukup mengundang rasa penasaran. Selain harga yang murah, pembelian motor Eropa ini sudah termasuk windshield dan sidebag.

Sebagai tambahan, Benelli Motobi 200 mengandalkan mesin berkapasitas 200 cc. mesin ini menggunakan teknologi injeksi OHV (over head valve). Mesin tersebut diklaim merupakan kombinasi mesin klasik dengan sistem bahan bakar modern.

Tenaga yang dihasilkan motor tersebut bisa mencapai 9,5 tk pada putaran mesin 7.500 rpm. Sedangkan torsi puncaknya menembus angka 13,5 Nm pada 6.000 rpm.

Benelli juga melengkapi motor cruiser buatannya ini dengan radiator untuk menjaga suhu mesin tetap stabil. Tidak hanya itu, fungsi lainnya adalah untuk mempertahankan kualitas mesin oli.

Tangki bahan bakar yang disematkan pada Benelli Motobi 200 ini mempunyai kapasitas 15 liter. Melirik sektor roda, motor ini memakai roda ban depan berukuran 110/90-16 dan bagian belakang 130/90-15.

Penasaran dengan harga resmi motor Eropa murah ini? Berikut adalah daftar harga selengkapnya.

Daftar Harga Motor Benelli di Bawah Rp 30 Juta

ModelHarga
Pepe Rp 12,2 juta
TNT15 Rp 16,7 juta
Seta Rp 18,9 juta
X-150 Rp 19,5 juta
New Caffenero Rp 23,2 juta
TNT 135 Rp 28,2 juta
Motobi 200 Rp 29,7 juta 

Berminat membeli motor Eropa murah ini? Silakan kunjungi booth Benelli di IIMS 2018.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply