Home Auto News Konsumsi BBM Mercedes Benz ML 400 Indonesia 2014 Capai 10,8 Km/L

Konsumsi BBM Mercedes Benz ML 400 Indonesia 2014 Capai 10,8 Km/L

Konsumsi Bensin Mercy ML 400 Indonesia Terbaru, Dengan adanya kenaikan pajak yang cukup besar untuk mobil berkapasitas di atas 3.000 cc, produsen mobil ternama, Mercedes-Benz mempunyai cara tersendiri untuk mengatasi masalah tersebut. Mercedes-Benz Indonesia mengganti model-modelnya yang berkapasitas 3.498 cc dengan 2.996 cc turbo. Dengan begitu harga jualnya pun tetap terjangkau tanpa mengabaikan segi performanya. Salah satunya adalah ML 400 yang belum lama ini dirilis di Tanah Air.

Bila dibandingkan dengan mesin pada ML 350, mobil terbaru ini mempunyai tenaga 27 dk lebih besar dan torsi yang lebih maksimal 110 Nm. Mercy ML 400 ini dibanderol dengan harga Rp 1,189 miliar off-the road. Harga tersebut hanya selisih Rp 50 juta bila dibandingkan dengan ML 350 sebelum terkena PPNBm baru.

Dalam jantung pacunya, ML 400 juga dibekali dengan transmisi kopling ganda 7 percepatan. Sementara tuas transmisi disematkan di bagian belakang kemudi sehingga membuat konsol tengah semakin lega.Seperti yang diketahui, Mercy ML-Class menyuguhkan ruang kaki dan kepala yang lega sehingga memberikan kenyamanan kepada penumpang selama berada di dalam kendaraan.

Mercedes Benz ML 400 Indonesia 2

Untuk fitur-fitur yang dibenamkan tidak kalah menarik dengan tersedianya audio terintegrasi yang dapat memuat 6 CD, konektivitas bluetooth, LED adaptif, jok elektrik, rem parkir elektrik dan Active Parking Assist. Sementara untuk menaklukkan medan berat dilengkapi pula dengan tombol mode off-road Downhill dan Speed Regulator yang dipadukan dengan penggerak semua roda.

Berbicara mengenai performa, Mercy ML 400 ini tak bisa dipandang sebelah mata. Mobil ini sanggup melesat 0-100 km/jam hanya dalam hitungan 6,1 detik. Kecepatan tersebut tentu tidak kalah cepat dengan kecepatan pada mobil sport. Mercedes-Benz mengklaim, meski memiliki performa yang sangat baik, ML 400 tetap irit bahan bakar. Tingkat efisiensi BBM-nya dapat mencapai 10,8 km/liter kombinasi.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply