Home Auto News Honda Supra GTR150 2018 Punya Warna Baru

Honda Supra GTR150 2018 Punya Warna Baru

Honda Supra GTR150, PT Astra Honda motor (AHM) menawarkan salah satu motor andalannya, Supra GTR150 dengan warna baru. AHM memberikan dua opsi warna baru, yakni Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black. Kedua pilihan warna ini ditawarkan desain striping baru yang memperkuat kesan agresif dari pesaing Yamaha MX King ini.

Untuk warna Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive Honda Supra GTR150 tampak mencolok dengan warna merah yang menempel di bagian bodi. Honda juga menambahkan emblem 3D yang membuatnya terkesan eksklusif sekaligus memberikan kebanggaan pada pengendaranya.

Lalu untuk tipe Sporty, Gun Black tampak didominasi dengan warna hitam. Agar tak monoton motor Honda yang ditujukan untuk pecinta touring dan sport ini dibalut dengan stripe bodi yang tajam berwarna merah. Alhasil kesan sporty dan tampilan sporty tampak semakin jelas. Pabrikan motor asal Jepang itu juga menawarkan warna Red Black yang menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty.

Untuk diketahui, Honda Supra GTR150 adalah motor bebek sport yang mengusung tampilan agresif plus performa mesin bertenaga yang nyaman untuk dipakai sehari-hari di daerah urban. Di kondisi jalanan beraspal pengendara diklaim merasakan sensasi kenyamanan yang berbeda. Termasuk ketika diajak keluar kota ataupun melesat dalam kecepatan tinggi.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM menjelaskan penyegaran warna baru pada salah satu motor andalan AHM ini menjadikan tiap lekukan pada model ini semakin agresif dan futuristik. Dengan begitu bisa memberikan kebanggaan dan merefleksikan karakter pengendara yang sporty.

Model ini juga semakin kompetitif untuk dikendarai dengan memberikan sensasi sport berkecepatan tinggi. Selain itu Honda Supra GTR150 juga mempunyai kestabilan dan kenyamanan yang baik.

“Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR150 kami yakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban. Dilengkapi dengan mesin dan penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, New Honda Supra GTR150 kami yakini dapat menjadi teman berkendara menjelajahi kota sehari-hari yang nyaman,” jelasnya dalam siaran pers.

Baca juga: Kelebihan-Kekurangan Honda Supra GTR150

Honda Supra GTR150 mempunyai posisi berkendara yang diklaim bisa memberikan kenyamanan optimal. Dengan demikian motor ini tetap stabil dan nyaman ketika dipakai berkendara jarak jauh dengan kecepatan tinggi.

Selain itu motor ini juga didukung dengan pemakaian ban tubeless di bagian depan dan belakang. Ban belakang motor ini berukuran besar dan dipadukan dengan rem cakram depan maupun belakang. Kenyamanan selama berkendara juga didukung dengan posisi berkendara yang tegak dan twin tube frame yang kuat. Alhasil pengalaman berkendara dengan motor ini semakin baik.

Honda tidak hanya memperhatikan kenyamanan saja. Supra GTR150 juga dibekali dengan sederet fitur andalan. Seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor. Lampu ini dapat memberikan pencahayaan yang lebih baik ketika berkendara.

Selain itu juga terdapat combine digital panel meter yang mempunyai tampilan sporty dan canggih. Panel meter ini menyajikan informasi kecepatan maupun jarak jelajah yang mudah dibaca.

Di sektor performa, Honda Supra GTR150 mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 16,3 PS pada putaran 9.000 rpm. Berbekal mesin ini motor Honda itu diklaim dapat menorehkan kecepatan maksimum 122 km/jam. Akselerasinya juga tergolong responsif, yakni 10,7 detik untuk menempuh jarak 0-200m.

Walaupun performa yang bertenaga, Honda Supra GTR150 tetap irit bahan bakar. Bahkan konsumsi BBM-nya diklaim bisa menembus angka 42,2 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l) berdasarkan pengujian internal AHM.

Honda Supra GTR150 punya 2 warna untuk tipe Sporty, yakni Red Black dan Gun Black. Harga motor Honda ini mencapai Rp 22,050 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Lalu juga tersedia warna baru Exclusive Matte Red untuk tipe Exclusive yang dipatok Rp 22,3 juta OTR DKI Jakarta.

Dengan  hadirnya pilihan warna baru setidaknya bisa menjadi modal Honda Supra GTR150 untuk memikat konsumen. Meski ubahan tergolong minim, tampilan motor menjadi lebih segar dibandingkan model sebelumnya. Kesan agresif dan sporty juga semakin kuat pada motor ini.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply