Home Auto News BMW 4 Series 2014 Resmi Meluncur di Indonesia

BMW 4 Series 2014 Resmi Meluncur di Indonesia

0 2119

Mobil BMW 4 Series Indonesia Terbaru Telah Rilis, Produsen mobil asal Jerman, BMW menghadirkan dua model terbarunya yang berada di segmen mobil mewah yang dijuluki BMW 4 Series Gran Coupe dan 4 Series Convertible.

Kedua mobil terbaru BMW ini dihadirkan di acara The Colors of Indonesia, di Senayan City, Jakarta, Selasa (19/08/2014). BMW 428i M Sport Convertible tampil memukau di segmen mobil atab terbuka premium, sedangkan saudaranya, 428i Gran Coupe berada di segmen coupe 4-pintu premium.

Pada varian Convertible desain yang diterapkan menonjolkan kesan unik dan menawan. Untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang, retractable hardtop ini terdiri dari tiga bagian dengan headliner. Selain itu ruang bagasi yang terdapat pada varian ini juga terbilang lega saat atap terlipat.

Beralih ke 4 Series Gran Coupe, mobil ini memiliki dimensi atap yang lebih tinggi dan lebih panjang. Berada di kelas sedan ukuran sedang, kemewahan dan sisi elegan pada 4 Series ini tampak begitu kental. Ruang bagasi yang lebih lega membuat mobil ini cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari.

BMW 4 Series Convertible Indonesia 2014

Kedua mobil BMW ini sama-sama dibekali dengan Control Display berukuran 10.2 inchi dari sistem BMW Navigation Professional yang merupakan standar dari sistem operasi iDrive Touch. Selain itu disediakan pula paket M Sport yang memberikan tampilan yang lebih menarik dengan performa yang maksimum.

Bagian jantung mekanisnya juga sama, yakni dibekali dengan mesin 2.0 liter 4 silinder yang disandingkan TwinPower Turbo. Mesin tersebut sanggup memproduksi tenaga sebesar 245 hp dan torsi maksimum 350 Nm dengan kemampuan melesat 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 6,4 detik.

“Angka 4 dari model-model terbaru ini menjadi era baru untuk desain coupe yang elegan dan juga menghadirkan penyempurnaan dalam hal kekuatan, kedinamisan dan teknologi canggih,” papar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim.

Harga yang dipatok untuk BMW 4 Series Convertible dan Gran Coupe adalah Rp 1,088 miliar dan Rp 968 juta off the road.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply