Home Auto News Isuzu MU-X Indonesia 2014 Tersedia Dalam 5 Warna

Isuzu MU-X Indonesia 2014 Tersedia Dalam 5 Warna

0 1733

Warna Isuzu MU-X Indonesia Terbaru di Indonesia, Pada Senin (18/08/2014) kemarin, PT Isuzu Astra Motor Indonesia telah menghadirkan varian terbarunya yang dijuluki Isuzu MU-X. Model terbaru yang baru saja diluncurkan di Tanah Air oleh salah satu pabrikan mobil asal Jepang ini, rupanya telah menyedot perhatian banyak kalangan.

Walaupun terbilang baru, tidak menyurutkan langkah Isuzu untuk menantang kompetitor-kompetitornya yang telah lama mengaspal di Indonesia.

Sekedar informasi, Isuzu MU-X terbaru yang dijual di pasar Indonesia ini didatangkan utuh atau disebut juga dengan istilah CBU (Completely Build-Up) dari Thailand. Mobil terbaru ini dibekali dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas 2.5 liter turbodiesel yang merupakan andalan dan ciri khas dari produk Isuzu Thailand.

Isuzu-MU-X Indonesia 22

Tidak sampai di situ saja, kehadirannya di Tanah Air semakin meriah dengan suguhan beberapa varian warna spesial yang bisa dipiliih oleh konsumen Indonesia. Warna tersebut antara lain itanium Silver Metallic, Cosmic Black Mica, Uluru Brown Metallic, Fjord Blue Metallic dan Splash White.

“Kendaraan SUV di Indonesia semakin banyak diminati oleh masyarakat, salah satunya karena kondisi infrastruktur di negara kita yang menyebabkan masyarakat membutuhkan kendaraan yang tinggi,” jelas Yohannes Nangoi, Presiden Direktur PT IAMI, di Hotel Kompinsky, Jakarta, Senin (18/08/20140).

Dengan jargon The Real 7 Seater yang diusung, Isuzu MU-X siap untuk melawan pesaing-pesaingnya seperti Hyundai Santa Fee, Mitsubishi Pajero Sport dan SUV besutan produsen mobil asal Jepang lainnya, Toyota Fortuner.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply