Home Auto News Harga Suzuki Nex II Mulai Rp 14 Jutaan!

Harga Suzuki Nex II Mulai Rp 14 Jutaan!

Harga Suzuki Nex II, Setelah memperkenalkan Nex II, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga resmi dari motor matic terbarunya tersebut. Motor baru Suzuki ini dijual mulai Rp 13,94 juta sampai dengan Rp 14,65 juta.

Motor ini hadir di Indonesia dengan tagline #KerenCaraBaru yang bertujuan membidik konsumen generasi muda. Dengan banderol harga tersebut Suzuki Nex II mempunyai peluang untuk bersaing dengan kompetitornya, Honda BeAT.

Untuk diketahui, harga Suzuki Nex II tersebut merupakan harga perkenalan di awal peluncuran resmi. Harga ini akan berlaku untuk lima tipe Nex II sampai akhir tahun nanti. Sedangkan harga normal Suzuki Nex II diperkirakan mencapai Rp 15 jutaan dan mulai berlaku setelah periode harga perkenalan berakhir dengan pengumuman lebih lanjut.

Lebih jelasnya, Suzuki Nex II tipe standard yang menjadi varian termurah dibanderol Rp 13,95 juta dengan status on the road Jabodetabek. Motor ini dijual dalam beberapa pilihan warna, antara lain Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black.

Lalu Suzuki Nex II tipe Elegant juga dibanderol sama dengan tipe standard. Bedanya varian ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni Mat Stellar Blue dan Solid Black.

Berikutnya, tipe Elegant Premium dipatok dengan harga Rp 14,4 juta OTR Jabodetabek. Motor ini memiliki varian warna Mat Stellar Blue dan Solid Black. Sedangkan fitur yang disematkan diantaranya LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler.

Baca juga: Suzuki Nex II 2018 Rilis, Apa yang Baru?

Harga Suzuki Nex II tipe Fancy Dynamic mencapai Rp 14,65 juta OTR Jabodetabek. Motor ini mempunyai tiga pilihan warna, yakni Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Lalu fitur yang tersedia antara lain LED Headlight, USB Charger, Dynamic Body Striping Set, LED Lamp Line dan Rim Decal.

Tipe terakhir, Nex II Sporty Runner dibanderol Rp 14,65 juta. Ada tiga pilihan untuk varian ini, seperti Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Sedangkan fitur-fiturnya meliputi LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler+Hole dan Rim Decal.

“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim penjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan,” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, dalam keterangannya.

“Dan untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya,” tambahnya.

Yohan mengungkapkan calon konsumen dapat berinteraksi langsung dengan Suzuki Nex II di lokasi-lokasi pameran. Salah satunya adalah di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Nantinya peluncuran motor Suzuki terbaru ini juga diselenggarakan di beberapa kota besar.

Sebagai tambahan, Suzuki Nex II yang hadir di Indonesia mengandalkan mesin berkapasitas 115 cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Teknologi ini berfungsi memberikan tingkat efisiensi yang terbaik, serta performa yang memadai untuk keperluan sehari-hari.

Suzuki juga menyertakan teknologi praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara. Teknologi itu adalah Suzuki Easy Start System yang akan membuat motor matic Suzuki itu mudah untuk dihidupkan. Teknologi ini diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki Nex II.

Dengan hadirnya Suzuki Nex II, konsumen akan mendapat pilihan baru jika ingin membeli motor matic entry level. Harga perkenalan yang terjangkau juga menjadi nilai plus dari motor ini untuk memikat konsumen di Tanah Air.

Seperti yang diketahui, strategi harga perkenalan murah ini sebelumnya diterapkan pada duo Suzuki GSX 150, yakni GSX-R150 dan GSX-S150. Dengan banderol harga yang lebih terjangkau dari kompetitor motor sport Suzuki itu berhasil mencuri perhatian masyarakat. Bukan tidak mungkin hal serupa terjadi pada skuter matik terbaru Suzuki ini.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply