Home Auto News Kawasaki KLX 2018 Warna Baru Dirilis, Ini Harganya

Kawasaki KLX 2018 Warna Baru Dirilis, Ini Harganya

Kawasaki KLX, Jakarta Fair Kemayoran kembali diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Pameran yang berlangsung sejak 23 Mei hingga 1 Juli 2018 ini diikuti oleh beberapa merek otomotif. Salah satu di antaranya adalah PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018 pabrikan motor asal Jepang ini menawarkan berbagai program. Seperti Program Special Price dan Free Accessories, Kawasaki Lounge, Kawasaki Barber Shop, Test Ride, dan parade motor-motor kustom Kawasaki.

Selain itu PT KMI selaku agen pemegang merek Kawasaki di Tanah Air juga memperkenalkan Kawasaki KLX dengan warna dan striping baru. Ada dua opsi yang ditawarkan, yakni merah dan biru.

“Warna baru sebetulnya sudah pernah ada terakhir kalau tidak salah 2013, warna biru juga baru kali ini kita hadirkan,” kata Sucipto Wijono, Line Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), melansir dari Liputan6.

Sucipto menambahkan kali ini bagian striping motor trail Kawasaki itu dibuat berbeda. Selain itu KMI juga menawarkan motor Kawasaki tersebut dalam varian Special Edition X-Treme.

Warna baru merah dan biru ini ditawarkan untuk beberapa varian Kawasaki KLX. Antara lain KLX 150 BF, KLX 150 BF Spesial Edition dan KLX 150 BF Spesial Edition X-Treme.

Baca juga: Kawasaki Ninja 250 2018 vs Honda CBR250RR

Sucipto menerangkan KLX kali ini hadir dalam empat varian dengan harga yang berbeda. Pertama Kawasaki KLX 150 menjadi yang termurah dengan banderol harga Rp 29,1 juta. Lalu harga Kawasaki KLX BF mencapai Rp 32,8 juta.

Ada pula Kawasaki KLX 150 BF Special Edition yang dipatok Rp 34,4 juta. Lalu Kawasaki KLX 150 BF Special Edition X-Trem yang menjadi varian tertinggi dengan harga Rp 34,9 juta.

Menariknya selama JFK 2018 berlangsung Kawasaki memberikan penawaran menarik untuk calon konsumen. Setiap SPK unit sebesar Rp 200 ribu konsumen akan memperoleh merchandise dan Free Muffler Nassert Beet Full System Ninja 250 untuk 40 orang pertama yang melakukan SPK Ninja 250SL.

Tidak hanya itu, untuk konsumen yang membeli Kawasaki Versys-X 250 City berhak memperoleh Free Side Box & Hand Guard. Selain itu untuk pembelian Kawasaki KLX, D-Tracker, Ninja 250, Kawasaki Z250, Ninja 650 ABS, Ninja 1000, dan Ninja ZX-14R calon konsumen akan mendapat penawaran special price.

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan promo tersebut? Silakan kunjungi booth Kawasaki di JFK 2018.

Source: harga klx 150, harga motor d tracker, harga motor klx 150 baru, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply