Home Auto News Ini Prediksi Sosok Suzuki GSX-R250!

Ini Prediksi Sosok Suzuki GSX-R250!

0 388

Suzuki GSX-R250, Belakangan ini Suzuki mencuri perhatian banyak penggemar motor, khususnya motor sport. Pasalnya di dunia maya beredar blue print motor baru Suzuki yang digadang-gadanga dalah GSX-R300.

Ada beberapa informasi seputar motor sport terbaru ini. Salah satunya adalah statusnya yang akan menjadi produk global. Bahkan motor ini juga diduga kuat akan menjadi calon Suzuki GSX-R250 yang akan dijual di negara asanya, Jepang dan juga Indonesia.

Tidak berhenti sampai di situ, majalah otomotif ternama asal Jepang, Young Machine juga semakin membuat publik penasaran setelah merilis gambaran prediksi GSX-R250 itu. Dalam gambar yang diunggah di situs resminya, Suzuki GSX-R250 terlihat mempunyai sasis dan velg warna biru yang menjadi ciri khas dari Suzuki.

Secara keseluruhan tampilan motor sport ini terlihat sporty. Terdapat striping khas GSX yang terinspirasi dari tampilan tim Suzuki Ecstar di balap motor bergengsi, MotoGP.

Tidak hanya itu, bagian depan terdapat headlamp dengan lampu LED plus DRL di kedua sisinya. Sayangnya tidak terlihat jelas bagaimana desainnya lantaran Young Machine hanya memperlihatkan sisi sampingnya saja.

Baca juga: 2 Motor Suzuki “Baru” Diperkenalkan

Yang tak kalah menarik adalah bagian stoplamp. Desainnya dibuat memanjang ke bawah, tepat di atas spakbor belakang.

Selain warna putih, Young Machine juga menggambarkan Suzuki GSX-R250 dengan warna biru khas Suzuki. Hanya saja untuk bagian velg memakai warna hitam. Lalu suspensi depan jenis upsisde-down tampil mencolok dengan balutan warna emas. Berbeda dengan warna putih yang suspensinya dilabur dengan warna hitam.

Bagian kaki-kaki belakang dibuat lebih rapi. Terlihat ada rear hugger (sepatbor kolong) dan tutup rantai.

Sayangnya belum diketahui seberapa jauh persiapan Suzuki untuk motor barunya itu. Nantinya motor ini akan berhadapan dengan beberapa rival, seperti Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250RR dan Yamaha YZF-R25.

Mengingat segmen motor sport fairing 250 cc diisi oleh bukan sembarang pemain, maka persiapan Suzuki untuk GSX-R300 atau GSX-R250 harus matang. Apalagi spesifikasi dan performa mesin rival tergolong mumpuni yang mau tidak mau Suzuki harus mengimbanginya dengan menghadirkan produk dengan spesifikasi yang tak kalah menggoda dan tawaran harga yang memikat.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply