Home Auto News Renault Koleos 2018 Hadir dengan Warna Baru

Renault Koleos 2018 Hadir dengan Warna Baru

0 99

Renault Koleos, Segmen medium SUV sebenarnya diisi oleh banyak pemain. Mulai dari Honda CR-V hingga Sokon Glory 580 ada di sana. Selain mobil dari Asia, segmen ini juga diramaikan oleh merek asal Eropa. Mobil itu adalah Renault Koleos.

Mungkin sebagian dari Anda sedikit asing dengan mobil yang satu ini. Padahal mobil SUV ini dijual resmi di Indonesia. Namun wajar, sebab Renault Koleos jauh dari pemberitaan. Kabar baiknya, baru-baru ini Koleos dijual dengan warna baru yang stylish.

Warna itu adalah meroon red alias merah marun. Hal ini terungkap dari video yang diunggah di akun Instagram @renaultjakarta.

Hadirnya pilihan warna ini semakin melengkapi jajaran varian warna yang sebelumnya tersedia untuk mobil ini. Untuk diketahui, Renault Koleos awalnya ditawarkan dalam 5 pilihan warna, antara lain white pearl, diamond black, cosmic blue metallic, titanium gray, ultra silver.

Sekilas informasi, eksterior dan interior mobil ini diklaim sempurna. Tampilannya terlihat mewah, gagah dan juga menarik. Selain itu Renault juga mengklaim mobil andalannya ini dilengkapi banyak fitur andalan yang siap memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk pengguna selama berkendara.

Renault Koleos dirancang dengan mengusung basis dari Nissan X-Trail. Ada beberapa ciri khas yang membuat mobil ini mudah dikenali. Seperti lampu utama LED dengan fitur DRL yang didesain memanjang sampai ke bumper.

Selain itu lampu belakang Koleos juga terlihat modern. Menariknya lagi pintu bagasi dapat dibuka dengan mudah lewat ayunan kaki. Hal ini bisa dilakukan berkat sensor yang disematkan di pintu belakang mobil.

Beralih ke interior, Renault Koleos mengandalkan head unit model memanjang ke bawah R-Linke 2 berukuran 8,7 inci. Layar multimedia ini dapat dimanfaatkan untuk navigasi, telepon, radio hingga memainkan konten multimedia. Juga terdapat pengaturan AC climate control yang menjadi poin plus berikutnya dari mobil Renault ini.

Tampilannya semakin mewah berkat adanya jok dengan material kulit berkualitas tinggi. Renault juga menyertakan fitur cornering light yang aktif secara otomatis ketika menghidupkan lampu indikator atau ketika membelokkan kemudi. Fitur ini akan membuat penglihatan di malam hari menjadi lebih luas. Sehingga memberikan penerangan di sekitar sudut mobil.

Baca juga: Suzuki Ignis Indonesia vs Renault Kwid

Tidak sampai di situ, Renault juga menyematkan BOSE Premium Sound dengan 12 speaker yang dapat menghasilkan suara lebih baik. Alhasil perjalanan tidak akan membosankan.
Mobil ini juga memakai smart key berbentuk remote dengan tombol-tombol perintah.

Pengguna dapat mengoperasikannya dengan cara mengarahkan remote tersebut ke arah mobil pada jarak tertentu. Remote ini dibuat unik dan mudah dibawa maupun digenggam.

Juga terdapat fitur Blind Spot Warning pada Renault Koleos. Fungsinya untuk mendeteksi objek di area yang tidak terlihat oleh pengemudi.

Berpindah ke dapur pacu, Renault Koleos mengandalkan mesin berkapasitas 2.488 cc 4 silinder. Mesin ini dapat mengeluarkan daya hingga 170 dk dan torsi maksimum 233 Nm. Jantung pacu X-Tronic CVT ini juga identik dengan milik X-Trail.

Bila berminat, harga Renault Koleos ini mencapai Rp 495 juta. Untuk menarik minat konsumen Renault juga menawarkan beragam promo menarik. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi dealer resmi Renault Indonesia.

Dengan tawaran tersebut Renault Koleos dapat menjadi pilihan alternatif bila ingin memiliki mobil SUV medium. Terlebih tampilannya pun tak kalah menarik dari mobil SUV medium lainnya. Fitur yang ditawarkan pun juga tergolong banyak sehingga perjalanan akan menjadi lebih nyaman.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply