Home Auto News Yamaha XMAX 250 Punya 4 Warna Baru

Yamaha XMAX 250 Punya 4 Warna Baru

0 109

Yamaha XMAX 250, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran terhadap XMAX 250. Motor matic bongsor ini mendapat pilihan warna baru yang diharapkan bisa menambah daya tarik dan juga memenuhi kebutuhan konsumen.

Ada empat pilihan warna baru yang ditawarkan pada motor Yamaha ini. Antara lain Matte Red, Matte Black, Matte Silver, Matte Blue. Seluruh varian warna ini adalah warna matte yang sesuai dengan tren yang berkembang saat ini. Warna matte banyak dipilih konsumen karena terlihat elegan dan premium.

Kehadiran Yamaha XMAX dengan 4 warna matte baru ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari masyarakat. Sebab sebelumnya varian warna ini belum ada pada XMAX.

Baca juga: Tips Servis Yamaha XMAX Tahun Pertama

Untuk warna Matte Blue, Matte Black dan Matte Silver mengusung konsep warna TMAX yang dipasarkan di Eropa. Menariknya warna Matte Blue ini merupakan hero color TMAX di Benua Biru. Untuk warna Matte Blue, Matte Black dan Matte Silver ditawarkan untuk pasar global. Sedangkan Matte Red ditawarkan khusus untuk pasar ASEAN yang menggantikan warna Racing Yellow.

Jika tertarik, Yamaha XMAX 250 2018 ini bisa dipesan secara online. Rencananya YIMM akan membuka order online pada Minggu 1 Juli 2018 mendatang mulai pukul 10.00 WIB. Anda bisa melakukan pemesanan di www.yamahamotoronline.co.id yang telah disediakan pabrikan motor berlogo tiga garputala itu. Harga Yamaha XMAX ini mencapai Rp 57,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

“Setelah hari raya Lebaran kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat karena XMAX motor yang populer dan berkualitas tinggi. Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Mendongkrak kebanggaan penggunanya sesuai tagline XMAX yaitu “The Ultimate Pride”. Istimewanya lagi bisa dipesan online mulai 1 Juli 2018” jelas Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga: Yamaha R25 2018 Rilis di Jakarta Fair?

Sebagai tambahan, Yamaha XMAX pertama kali diperkenalkan di Indonesia di akhir tahun 2016. Sedangkan distribusi dilakukan mulai Mei 2017. Selama satu tahun kehadirannya di Indonesia XMAX berhasil mendapat respon positif dari masyarakat. Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) penjualan Yamaha XMAX 250 Mei 2017 sampai 2018 bisa mencapai 1.200 unit per bulan.

Penjualan tertinggi Yamaha XMAX terjadi pada Desember 2017, yakni 2.029 unit. Sedangkan yang paling rendah terjadi pada bulan pertama distribusiannya, Mei 2017 dengan angka penjualan 713 unit.

Selama satu tahun penjualan Yamaha XMAX berhasil mencapai 15.854 unit. Tergolong baik untuk sebuah motor matic bongsor 250 cc yang dibanderol Rp 57 jutaan. Penjualan motor Yamaha ini juga tinggi lantaran di kelasnya XMAX tidak mempunyai pesaing.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply