Home Auto News Triumph Indonesia 2014 Rilis September, Harga Mulai Rp 305 Juta!

Triumph Indonesia 2014 Rilis September, Harga Mulai Rp 305 Juta!

Motor Triumph Indonesia Terbaru Segera Hadir, Setelah pada beberapa waktu yang lalu pabrikan motor asal Amerika, Indian menghadirkan motor gede-nya di Tanah Air, pada Selasa (19/08/2014) kemarin produsen motor asal Inggris, Triumph juga melakukan hal yang serupa. Triumph akan merilis moge terbarunya pada bulan September mendatang.

Beberapa model Triumph akan diboyong ke Indonesia pada tanggal 17 September nanti. PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) mengatakan, bahwa ada 12 moge sekaligus yang akan dihadirkan di Indonesia. Dari semua model tersebut juga terdapat motor legendaris seperti Bonneville, Speed Triple, Tiger dan Rocket 3.

“Langkah pertama kami mendatangkan 120 unit Triumph dari berbagai model, dan katanya kita mengimpor terlalu sedikit. Dan penjualannya kita sepertinya masih akan lebih didominasi di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya,” jelas Managing Director PT TMI, Paulus B Suranto saat ditemui di acara perkenalan di showroom Triumph Kemang, Jakarta Selatan.

Triumph Indonesia

Kehadiran Triumph di Indonesia nantinya merupakan warna baru dalam pasar otomotif di segmen motor gede sekaligus merupakan tantangan bagi Triumph untuk menghadang kompetitor-kompetitornya yang telah lama mengaspal di Tanah Air.

Sedangkan berbicara masalah harga, mengingat model yang akan ditawarkan begitu banyak, tentunya harga yang disuguhkan juga bervariasi.

“Untuk range harga mulai dari Rp 305 juta pada tipe Bonneville standar. Hingga Rp 575 juta untuk varian Rocket 3,” paparnya

Paulus menambahkan, penjualan Triumph tahun pertama ditargetkan mencapai 10 persen dari 3.000 unit motor gede yang disediakan untuk pasar Indonesia.

“Bukan tugas mudah, tapi kami optimis dapat meraih 10 persen market motor besar di Indonesia,” ujarnya.

Source: triumph indonesia, harga motor triumph di indonesia, harga motor triumph, harga triumph indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply