Home Auto News Chevrolet Trailblazer 2019 Segera Masuk Indonesia

Chevrolet Trailblazer 2019 Segera Masuk Indonesia

0 182

Chevrolet Trailblazer 2019, Beberapa waktu lalu salah satu perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, General Motors menghadirkan All New Chevrolet Trailblazer 2019. Kabar baiknya mobil SUV ini juga akan dihadirkan di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh agen pemegang merek di Tanah Air.

Chevrolet Trailblazer terbaru ini akan membuat memanaskan segmen SUV yang ada di Tanah Air. Sembari menunggu kehadirannya, mari kita lihat apa saja yang ditawarkan mobil terbaru Chevrolet ini.

Chevrolet menawarkan Trailblazer 2019 dengan tampilan khas mobil Chevrolet. Di bagian depan terdapat grille dual-port yang tampil lebih segar, dengan headlamp baru yang menarik. Karena merupakan SUV, maka ground clearance-nya diatur setinggi 219 mm. Hal ini membuatnya lebih atletis dan bisa melewati beragam kondisi jalan.

Headlamp dengan desain berani membuat tampilan depan semakin memikat dan melengkapi bingkai kekar berototnya. Ketika diaktifkan headlamps otomatis hidup saat level cahaya sekitar rendah atau saat cahaya alami berkurang.

Tampilan depan Trailblazer terbaru semakin memikat dengan kap yang didesain sporty dan stylish. Lalu untuk bagian belakang juga mendapat pembaruan sehingga membuat Chevrolet Trailblazer 2019 semakin berkarakter.

Chevrolet Trailblazer diklaim membawa gaya berani dan mempunyai beragam teknologi inovatif. Berikut fitur keselamatan aktif tingkat lanjut yang dibuat untuk pengguna. Mobil ini juga dikembangkan untuk konsumen yang senang melewati medan off-road.

Tidak berhenti sampai di situ, sektor kaki-kaki juga menarik untuk dibahas. Chevrolet Trailblazer mempunyai pelek alloy berukuran 18 inci yang akan menunjang keperluan pengemudi untuk melewati jalanan off-road.

Baca juga: Fitur Chevrolet Trailblazer vs Kompetitor

Berpindah ke sisi interior, mobil Chevrolet ini menawarkan nuansa yang nyaman. Terdapat kursi kulit premium yang dipercantik dengan aksen jahitan. Menariknya kursi pengemudi dapat diatur secara elektrik.

Lalu untuk baris kedua dan ketiga dapat dilipat rata. Dengan begitu kabin mobil memiliki kombinasi ideal distribusi ruang, kemampuan beradaptasi dan kenyamanan.

Juga terdapat setir kemudi multi fungsi. Lingkar kemudi ini mempunyai tombol kontrol yang berfungsi memudahkan pengemudi untuk mengatur lagu yang diputar, mendapat petunjuk arah hingga mengakses kontak tanpa perlu melepas tangan dari setir.

Tidak hanya itu, Chevrolet Trailblazer juga dibekali dengan panel instrumen baru. Panel ini mempunyai tampilan yang segar dan memuat segala informasi seputar mesin dan kendaraan yang dibutuhkan pemilik.

SUV ini juga mempunyai banyak teknologi intuitif yang membuat Trailblazer siap dipakai berkendara melewati pegunungan ataupun jalanan perkotaan. Teknologi ini siap menjadi pemandu sambil menghibur selama perjalanan.

Chevrolet Trailblazer terbaru juga dibekali fitur yang memungkinkan pemilik menyentuh Trailblazer dari jarak jauh hanya dengan menekan satu tombol pada key fob. Saat dihidupkan dari jarak jauh, pintu tetap terkunci dan kontrol iklim diaktifkan ke pengaturan sebelumnya sehingga interior akan dingin saat Anda pertama kali masuk mobil.

General Motors juga membenamkan fitur Chevrolet MyLink pada mobil ini, berikut integrasi telepon yang membuat pengguna bisa tetap terhubung. Dengan fitur ini pengguna bisa menerima panggilan, memutar musik hingga mengakses kontak dari smartphone yang ditampilkan pada layar sentuh berwarna 8 inci. Pemilik juga bisa melakukan perintah suara.

Lebih lanjut, adanya panggilan hands-free membuat pengguna Chevrolet Trailblazer 2019 bisa menjawab maupun mengakhiri panggilan telepon tanpa perlu melepas tangan dari kemudi. Juga terdapat fungsi senyap dan panggilan tunggu pada fitur ini.

Juga terdapat port USB yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya gadget. Port ini diletakkan di konsol tengah.

Teknologi bantuan pengemudi juga turut hadir pada mobil ini. Seperti Side Blind Zone Alert, Forward Collision Alert, Lane Departure Warning, Rear Cross Traffic Alert, Rear Vision Camera, Electrochromic Rear View Mirror, Tire Pressure Monitoring System, Hill Start Assist, dan Hill Descent Control.

Lalu untuk dapur pacu memakai mesin empat silinder berkapasitas 2.5 liter atau V6 3,6 liter. Chevrolet memadukannya dengan transmisi otomatis 9-percepatan GM. Transmisi ini juga ditemukan pada Traverse dan Buick Envision.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply