Home Auto News Mitsubishi Xpander Varian Baru Hadir di GIIAS 2018

Mitsubishi Xpander Varian Baru Hadir di GIIAS 2018

0 162

Mitsubishi Xpander, Saat ini pasar MPV masih menggiurkan. Terbukti dari berhasilnya pendatang baru, Mitsubishi Xpander meraih predikat sebagai MPV terlaris mengalahkan Toyota Avanza yang selama ini mendominasi penjualan mobil di Indonesia. Bahkan saking larisnya calon konsumen mobil Mitsubishi ini harus inden hingga 3-4 bulan.

Memanfaatkan popularitas Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berniat menawarkan kejutan untuk konsumen. Yakni dengan mengahdirak varian baru Mitsubishi Xpander. Informasi ini disampaikan langsung oleh Bambang Kristiawan, Head of PR & CSR Department PT MMKSI. Varian baru Xpander ini akan diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung Agustus mendatang.

“Kami akan menampilkan new product (di GIIAS 2018), yak ini adalah varian baru dari Xpander yang akan melengkapi varian yang ada saat ini,” jelasnya, dikutip dari Kumparan.

Hadirnya varian terbaru Mitsubishi Xpander itu nantinya diharapkan dapat menunjang strategi Mitsubishi dalam menghadirkan Xpander ke lebih banyak lapisan masyarakat di Tanah Air.

Sebagai tambahan, Mitsubishi Xpander sukses menjadi low MPV paling laris di indonesia. Menurut data wholesales (distribusi pabrik ke dealer) Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) hingga bulan Mei 2018 kemarin distribusi Xpander ke seluruh dealer Tanah Air mencapai 36.670 unit. Dengan kata lain Mitsubishi memproduksi lebih dari 7.000 unit Xpander per bulannya.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Ultimate vs Honda Mobilio RS

Nantinya tentu saja bukan hanya Xpander baru saja yang hadir menyapa di GIIAS 2018. PT MMKSI juga berencana menghadirkan satu mobil konsep yang memiliki nama e-Evolution. mobil ini merupakan sebuah sport utility vehicle (SUV) yang mengusung desain canggih dan teknologi mutakhir.

“Ini adalah prototype teknis untuk produk di masa depan dengan mengintegrasi kendaraan SUV, EV (electric vehicle), dan artificial intelligence system,” jelasnya.

Ia menambahkan Mitsubishi e-Evolution merupakan harmonisasi dari peninggalan dan evolusi di masa depan yang bisa menjadi representasi dari tagline baru Mitsubishi Indonesia, yaitu ‘Drive Your Ambition’. SUV ini sendiri sebenarnya pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show tahun lalu.

Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke booth Mitsubishi di GIIAS 2018 nanti untuk melihat varian baru Xpander dari dekat? Atau langsung saja memesan varian yang ada saat ini?

Menawarkan varian baru pada Xpander memang bagus, sehingga masyarakat memiliki lebih banyak pilihan ketika ingin membeli low MPV, khususnya Mitsubishi Xpander. Terlepas dari hal itu semoga Mitsubishi Indonesia juga bisa memangkas inden Xpander yang sudah panjang sehingga konsumen tidak perlu antri lama untuk bisa memiliki mobil idamannya.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply