Home Auto News 40 Kendaraan Baru Akan Hadir di GIIAS 2018

40 Kendaraan Baru Akan Hadir di GIIAS 2018

0 162

GIIAS 2018, Dalam waktu dekat para pecinta otomotif di Tanah Air akan dimanjakan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Nantinya pameran tahunan ini akan dihadiri 25 merek mobil dan 11 merek sepeda motor. Bisa dipastikan ajang GIIAS 2018 akan diramaikan dengan kehadiran banyak produk dari masing-masing merek.

Tidak hanya itu, seperti tahun-tahun sebelumnya GIIAS tahun ini juga akan menjadi tempat untuk kehadiran sederet produk baru. Tidak kurang dari 40 kendaraan terbaru maupun kendaraan konsep yang akan diperkenalkan di pameran tersebut.

“Fakta GIIAS adalah ajang yang ditunggu publik untuk mencari informasi terbaru dari industri otomotif membuktikan GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang memengaruhi masyarakat Indonesia,” jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018, mengutip dari Otomotifnet.

“Saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep akan diluncurkan di GIIAS 2018, yang tentunya akan mencerminkan teknologi Beyond Mobility”, tambahnya.

Menariknya beberapa kendaraan tersebut akan menjalani debut perdana (World Premiere) di GIIAS 2018. Rizwan juga yakin masing-masing merek yang mengikuti pameran mempunyai kejutan untuk para pengunjung.

Kendaraan baru yang akan meluncur bukan berasal dari kendaraan roda empat atau lebih saja, namun juga dari kendaraan roda dua. Rizwan menerangkan akan ada 8 motor baru dan konsep di GIIAS nanti.

Untuk diketahui, GIIAS 2018 juga akan memperkenalkan inovasi teknologi dalam Beyond Mobility Area yang akan mendemonstrasikan keunggulan tersebut kepada para pengunjung melalui interaksi langsung.

GIIAS menjadi tempat dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi dapat diperkenalkan ke masyarakat luas. Hal ini diklaim menjadikan GIIAS sebagai world-class auto show. “Ini artinya, GIIAS akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari dunia internasional,” ungkap Rizwan.

“Sehingga, ide dan inspirasi yang dihadirkan GIIAS tidak hanya akan memberikan influence untuk publik nasional, namun juga akan menjadi inspirasi dunia otomotif internasional, khususnya Asia Pasifik,” sambungnya.

GIIAS 2018 akan mengusung tema “Beyond Mobility” dan akan berlangsung pada 2-12 Agustus 2018. Bertempat di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang.

Disebutkan bahwa tema tersebut mempunyai arti sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang bisa mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply