Home Auto News Yamaha YZF-R25 Versi Naked Indonesia Terbaru Akan Hadir?

Yamaha YZF-R25 Versi Naked Indonesia Terbaru Akan Hadir?

0 2362

Motor Sport Yamaha R25 Naked di Indonesia, Di negara asalnya, produsen motor berlambang tiga garputala, Yamaha telah melakukan uji coba salah satu motor sport-nya, yakni YZF-R25 dalam wujud naked. Sementara di Tanah Air sediri, Yamaha R25 yang telah mengaspal adalah jenis fairing. Lantas apakah pihak Yamaha di Indonesia akan menghadirkan R25 versi naked untuk pasar Tanah Air?

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Eko Prabowo, selaku GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesa, dipihak internal Yamaha terdapat wacana mengenai R25 varian naked.

“Ada wacana, tapi saya belum bisa bicara banyak,” kata Eko pada acara Indonesia Technician Grand Prix 2014, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/08/2014).

Yamaha YZF-R25 2

Namun ia belum bersedia untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai Yamaha R25 versi telanjang tersebut.

“Tunggu saja, sekarang saya belum bisa banyak bicara,” jelasnya sambil tersenyum.

Berbicara mengenai Yamaha R25 versi Fairing yang telah beredar di Indonesia, motor sport ini dibenamkan dapur pacu injeksi, 4 langkah, 2 silinder segaris yang memiliki kapasitas sebesar 250 cc, DOHC, direct drive camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, independen injector 12 lubang, pendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha yang memiliki tingkat ketahanan yang telah teruji.

Dengan jantung mekanis tersebut, pihak Yamaha menggadang-gadang motor sport ini sanggup menghasilkan tenaga yang besar di kelasnya, yaitu 26.5 kW atau 36 PS pada 12.000 rpm.

Source: new yamaha r25 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply