Home Auto News Suzuki Address 2018, Warna Baru Harga Lama

Suzuki Address 2018, Warna Baru Harga Lama

0 470

Suzuki Address 2018, Agar tetap diminati oleh konsumen Tanah Air, Suzuki Address FI hadir dengan pilihan warna baru. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan salah satu skuter matik andalannya ini dalam empat pilihan warna baru. Antara lain Triton Blue –Titan Black, Stronger Red– Titan Black, Brilliant White dan Titan Black.

Suzuki Address FI 110 tampil lebih segar dengan desain striping yang baru. Warna baru ini diklaim sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

“Kami melihat karakter pengguna Address FI pada kalangan dewasa dari segi usia. Jadi kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping anyar, buat target konsumen baru,” terang Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales dalam siaran resminya.

Karena ubahannya hanya sebatas warna saja, harga Suzuki Address 2018 tetap. Harga motor Suzuki ini Rp 15,350 juta on the road DKI Jakarta. Jika ingin yang punya tampilan lebih gahar ada Suzuki Address Black Predator yang tetap dibanderol Rp 15,7 juta.

Di Indonesia sendiri penjualan Suzuki Address tidak sebanyak pengiriman ekspornya. Sebagai pembanding, penjualan Suzuki Address di Indonesia hanya 3.034 unit. Sedangkan ekspornya bisa menembus angka 9.110 unit.

Suzuki Address mempunyai beberapa keunggulan. Salah satunya adalah bagasi berkapasitas besar, yakni 20,6 liter. Di samping itu motor matic Suzuki ini mempunyai tangki bahan bakar berkapasitas 5,2 liter, dengan pengunci rem, seat opener dan shutter key.

Tidak hanya itu, motor Suzuki ini juga diklaim mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar yang baik. Suzuki mengklaim konsumsi bahan bakarnya mencapai 53 km/liter. Dengan tangki BBM berkapasitas besar dan konsumsi yang irit pengendara tidak perlu terlalu sering mengisi bahan bakar.

Melihat dimensinya, motor matic ini mempunyai panjang 1.845 mm, lebar 665 mm dan tinggi jok 755 mm. jarak sumbunya 1.260 mm dengan jarak pijak 120 mm.

Melirik sektor kaki-kaki, Address FI memakai suspensi depan dan belakang telescopic, coil sprint, oil damped. Rem depannya sudah memakai disc brake, sementara rem belakang masuk berjenis drum brake. Lalu roda depan berukuran 80/90-14 M/C 40P yang dipadukan roda belakang 90/90-14 M/C 46P.

Suzuki Address FI mengandalkan mesin 4-stroke, 1-silinder, air-cooled, SOHC berkapasitas 113 cc. untuk sistem bahan bakarnya sudah Fuel Injection dengan rasio kompresi 9,4 : 1.

Source: suzuki address 2018, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply