Home Auto News Honda NM4 Vultus Inggris 2014, Harga Capai Rp 189 Juta

Honda NM4 Vultus Inggris 2014, Harga Capai Rp 189 Juta

Skutik Honda NM4 Vultus Inggris Terbaru, Pabrikan motor asal Negeri Sakura, Honda telah menghadirkan skuter matik atau biasa dikenal skutik berjenis futuristik, Honda NM4 Vultus generasi kedua di Inggris.

Skutik futuristik Honda NM4 Vultus ini dipatok dengan harga mencapai £9.699 atau jika dikurskan mencapai Rp 189 juta. Harga tersebut setara dengan harga 15 unit Honda BeAT-FI SW.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh Visordown (18/08/2014), skutik terbaru milik produsen motor berlambang sayap ini telah dijual di diler resmi Honda yang ada di Inggris. Bisa saja kehadiran skuter matik baru ini belum diketahui sebelumnya. Hal ini dikarenakan tidak adanya pengumuman terkait penjualan skutik terbaru Honda itu.

Sebagai tambahan informasi, skutik Honda NM4 Vultus dibekali dengan jantung mekanis yang memiliki kapasitas sebesar 745 cc dua silinder. Mesin tersebut didukung oleh teknologi Dual Clutch Transmission (DCT) yang sanggup menyuguhkan kenyamanan saat berkendara berkat sistem transmisi otomatis yang disandingkan dengan mode semi otomatis.

Honda NM4 Vultus 2

Terdapat tombil N, S, D dan tombil +/- yang digunakan untuk memilih pengoperasian manual. Tombol D (Driver) digunakan jika pengendara ingin mode full otomatis, sementara tmbil S (Sport) difungsikan untuk perpindahan gigi secara manual.

Fitur keamanan yang telah disematkan pada skutik futuristik ini adalah sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang terdapat pada bagian pelek berukuran 17 dan 18 inchi. Bagasi pada motor ini memiliki kapasitas sebesar 7,5 liter sehingga mendukung aktifitas turing.

Dilihat dari segi desainnya, Honda menggunakan konsep gaya anime dan manga yang merupakan ciri khas animasi di Negeri Samurai tersebut sehingga terlihat unik dan menarik.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply