Home Auto News Mobil Baru dan Konsep BMW Ramaikan GIIAS 2018

Mobil Baru dan Konsep BMW Ramaikan GIIAS 2018

0 94

Mobil Baru BMW, Dalam waktu dekat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan dimulai. Dalam pameran tersebut akan ada 25 merek mobil dan 11 merek motor. Pameran yang akan berlangsung 2-12 Agustus mendatang ini juga akan diramaikan dengan peluncuran berbagai kendaraan terbaru, termasuk kendaraan konsep.

Salah satu pabrikan yang juga ikut hadir dalam pameran adalah BMW Indonesia. Rencananya merek mobil asal Jerman itu akan meluncurkan beberapa mobil baru, termasuk mobil listrik.

“Kami akan hadir dengan BMW Pavillion dan kami akan bawa beragam teknologi terdepan serta fokus untuk BMW i, sub brand dari BMW yang khusus menangani kendaraan listrik baik sebagian maupun listrik seutuhnya,” jelas Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, dikutip dari Liputan6.

Di samping itu ia juga mengungkapkan BMW Indonesia akan menghadirkan mobil konsep pada GIIAS 2018 nanti. BMW akan fokus di GIIAS karena BMW bukan hanya menghadirkan mobil yang siap untuk pelanggan, namun juga kendaraan konsep yang fokus pada electric mobility.

Ia berpendapat mobil konsep BMW yang nantinya akan dipanjang di GIIAS belum pernah diperkenalkan di Indonesia, namun sudah pernah di negara lain.

Baca juga: Detail dan Harga BMW X3 2018 Indonesia

Sayangnya Jodie tidak bersedia membocorkan mobil apa yang akan dihadirkan di pameran tersebut. “Akan ada beberapa model yang diluncurkan untuk BMW. Termasuk untuk brand MINI, akan ada lebih dari tiga model yang kami luncurkan. Untuk BMW akan ada beberapa, lebih dari satu. Itu model baru,” ungkapnya.

Beberapa waktu lalu BMW memperkenalkan dua mobil konsep MINI, yakni MINI Electric Concept dan MINI John Cooper Works GP. Keduanya dipamerkan di Goodwood Festival of Speed 2018 yang berlangsung 12-15 kemarin. Kedua mobil konsep MINI ini menawarkan desain baru sebagai kendaraan masa depan MINI nantinya.

Sekilas informasi, MINI Electric Concept menampilkan desain yang ikonik dengan beberapa sentuhan ubahan sehingga membuatnya bergaya minimalis. Mobil ini nantinya akan menjadi kendaraan pertama MINI yang mengandalkan tenaga listrik. Konsep ini digadang-gadang telah masuk daftar MINI untuk segera diproduksi karena direncanakan hadir pada 2019.

“Kalau yang itu (MINI Electric Concept), belum masuk. Nanti di GIIAS belum (ada),” ujarnya.

Penasaran mobil baru yang akan dihadirkan BMW nanti? Kita tunggu saja informasinya saat GIIAS 2018 berlangsung.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply