Home Auto News Indian Motorcycle Indonesia 2014 Akan Mengaspal, Harga Mulai Rp 410 Juta

Indian Motorcycle Indonesia 2014 Akan Mengaspal, Harga Mulai Rp 410 Juta

Indian Motorcycle Terbaru Segera Rilis di Indonesia, Pasar motor gede di Tanah Air sepertinya akan kedatangan banyak anggota baru dalam beberapa waktu mendatang. PT Arya Motor Indonesia yang merupakan distributor motor Victory Motorcycle di Indonesia akan kembali menghadirkan varian terbarunya yang diberi nama Indian Motorcycle.

Motor terbaru ini rencananya akan dirilis pada 14 September mendatang sekaligus menghadirkan seluruh varian Indian motorcycle yang didatangkan langsung dari negara asalnya, Amerika Serikat dengan kondisi CBU (Completely Bulit Up).

“Kami akan bawa lima model yaitu: Indian Chief Classic, indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster dan Indian Scout,” jelas Deni, di Jakarta, Selasa (19/08/2014) kemarin.

Sedangkan harga yang ditawarkan juga bervariasi, seperti Indian Scout yang akan dipatok dengan harga Rp 410 juta, Indian Chie Classic dan Vintage yang rencananya dijual seharga Rp 700 jutaan, dan untuk varian indain Chieftrain dipasarkan dengan harga Rp 800 juta.

Indian Chief Vintage

Berbeda dengan saudaranya yang telah diberikan patokan harga, varian Roadmaster baru akan dirilis harga jualnya saat peluncurannya September nanti. Khusus untuk Indian Scout akan diluncurkan pada bulan Oktober 2014 mendatang dan semua harga berstatus off the road.

“Motor ini sudah disesuaikan dengan kondisi Indonesia. Untuk yang memesan kemungkinan baru akan hadir 2-3 bulan, semua CBU kita, tidak ada CKD,” kata Deny.

Berdasarkan informasi yang disampaikan T.A Suharto selaku Manager Marketing Arya Motor Indonesia, konsumen tidak perlu mengkhawatirkan masalah after sales, sebab para teknisi di PT Arya Motor Indonesia telah terlatih.

“Teknisi sudah dilatih di Australia, demikian juga persediaan spare part sudah terpenuhi, ready. Untuk fast moving, kami harus ready stock,” papar Suharto.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply