Home Auto News Prediksi Wajah Toyota Avanza Terbaru

Prediksi Wajah Toyota Avanza Terbaru

0 324

Toyota Avanza, Dari beberapa segmen mobil yang ada di Indonesia Low MPV bisa dibilang menjadi segmen yang paling panas belakangan ini. Sebab ada beberapa pemain baru di segmen ini. Seperti Mitsubishi Xpander dan juga Wuling Confero.

Kehadiran mobil ini menjadi ancaman nyata bagi pemain lama di pasar LMPV. Sebut saja Mitsubishi Xpander yang berhasil mengalahkan penjualan Avanza beberapa kali. Padahal seperti yang diketahui Toyota Avanza sudah cukup lama mempertahankan gelar mobil terlaris di Indonesia.

Inovasi menjadi kunci Mitsubishi dalam menghadirkan Xpander. Tampilannya yang merupakan hasil kawin silang MPV dan SUV membuatnya terlihat unik namun menarik. Tampilan yang gagah ini rupanya juga sukses memikat konsumen Tanah Air.

Tentu menjadi hal wajar bila kita bertanya bagaimana tampilan terbaru mobil Toyota ini nantinya. Apakah akan mengikuti Xpander yang tampil ala SUV atau ingin mencoba menghadirkan sesuatu yang baru?

Sayangnya belum ada informasi seputar kehadiran Toyota Avanza terbaru. Pihak Toyota Astra Motor (TAM) masih menutup rapat informasi mengenai hal tersebut.

Baca juga: Toyota Avanza Terbaru & Pesaing Xpander Siap Hadir

Akan tetapi ada beberapa desainer yang mencoba memberikan gambaran seperti apa wajah baru Avanza nantinya. Salah satunya dibuat oleh WW Works. Karya render Toyota Avanza terbarunya itu diunggah di akun Instagram w.w.works. berdasarkan hasil render tersebut, Toyota Avanza tampak mempunyai tampilan yang berbeda dan lebih segar.

Perubahan terlihat pada bagian lampu. Jika diperhatikan tampak seperti headlight Volvo. Menariknya desain lampunya dibuat ganda atas bawah sehingga membuatnya menarik. WW Works menjelaskan lampu dekat diletakkan di bagian atas, sementara lampu bawah di bagian bawah.

Lalu untuk grille dan penopang logo Toyota juga ikut berubah, dengan desain yang lebih dinamis. Lalu untuk foglamp Avanza versi render ini tidak memiliki garis penghubung. Tampilannya semakin memikat dengan tambahan spoiler di bagian depan.

Di samping itu velg Avanza ini juga mempunyai desain yang berubah dan lebih segar. Lalu untuk bagian spion mendapat tambahan sein LED. Bingkai kaca samping yang sebelumnya sewarna dengan bodi juga dibalut dengan warna hitam.

Tampilan Toyota Avanza versi render ini memang tampak fokus di bagian depan. Akan tetapi tampilannya sukses lebih menarik dari model yang ada saat ini. Bagaimana menurut pendapat Anda?

Semoga Toyota Avanza terbaru nantinya mempunyai perubahan yang lebih menarik dari model yang ada saat ini.

Source: toyota mpv wajah baru, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply