Home Auto News Ini Harga Tiket GIIAS 2018 Mulai Hari Pertama

Ini Harga Tiket GIIAS 2018 Mulai Hari Pertama

0 121

GIIAS 2018, Sebentar lagi ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dimulai. Pameran ini akan diselenggarakan selama 11 hari mulai 2 Agustus sampai dengan 12 Agustus 2018,

Lebih lanjut untuk hari pertama GIIAS 2018 hanya dibuka untuk VIP dan Press Day. Meski begitu masyarakat tetap bisa mengunjungi pameran ini. Panitia membuka pintu umum pada hari pertama VIP dan Press Day mulai 17.00 hingga 21.00 WIB.

Lalu untuk harga tiket masuk GIIAS 2018 hari pertama VIP & Press Day mencapai Rp 200 ribu. Cukup mahal memang, namun pengunjung bisa melihat langsung mobil terbaru yang dirilis siang-sore hari di GIIAS.

Sesudah VIP & Press Day GIIAS 2018 dibuka untuk umum. Harga tiket lebih terjangkau, terutama untuk hari kerja. Pada Senin-Jumat harga tiket GIIAS 2018 mencapai Rp 50 ribu. Sedangkan untuk akhir pekan, Sabtu dan Minggu lebih mahal, yakni Rp 100 ribu.

Menariknya untuk anak-anak di bawah 7 tahun atau maksimal tinggi 120 cm tidak dikenakan biaya untuk masuk alias gratis. Begitu juga dengan orang tua berumur di atas 65 tahun.

GIIAS 2018 akan dibuka untuk umum mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB untuk hari kerja Senin-Jumat. Lalu di akhir pekan pameran ini dibuka sedikit lebih pagi, yakni mulai 10.00-21.00 WIB.

Jika Anda berniat mengunjungi pameran Anda bisa membeli tiket GIIAS 2018 secara online yang dibuka sejak pertengahan Juli 2018. Anda bisa membelinya lewat aplikasi Tokopedia dan Gotix.

Di GIIAS akan ada beberapa produk baru, baik mobil maupun motor. Selain itu peserta pameran juga memanfaatkannya untuk memperkenalkan teknologi inovatif buatannya. GIIAS kali ini mengusung tema ‘Beyond Mobility’ yang diartikan sebagai gerakan evolusi kendaraan bermotor dari alat transportasi.

Baca juga: Mobil Baru yang Hadir di GIIAS 2018

Tema ini juga dalam rangka mensosialisasikan mobil ramah lingkungan. Selain itu GIIAS 2018 juga akan dimanfaatkan untuk mendeklarasikan bahwa Indonesia siap masuk era Euro4.

Akan ada lebih dari 40 kendaraan baru dan kendaraan konsep yang diperkenalkan di GIIAS 2018. Sedangkan peserta pameran GIIAS tahun ini juga cukup banyak. Antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, FAW, Hino, Mitsubishi Fusi, Tata Motors, dan UD Trucks.

Di GIIAS 2018 juga akan ada jajaran motor baru yang meluncur. Setidaknya ada 8 motor baru dan juga konsep yang turut hadir. Sedangkan merek-merek motor yang ikut serta dalam pameran ini diantaranya Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Astra Honda Motor, Kawasaki, KTM, Nodzomi, Piaggio, Suzuki, Viar dan Yamaha.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply