Home Auto News 3 Mobil Suzuki Hadir di GIIAS 2018

3 Mobil Suzuki Hadir di GIIAS 2018

0 250

Mobil Suzuki, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi dimulai. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan tiga mobil spesial di pameran tersebut. Ketiganya adalah Swift Hybrid, Ertiga Support dan Jimny.

Suzuki Swift Hybrid hadir di Tanah Air terkait rencana pemerintah dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan seperti mobil listrik dan hybrid. Demikian menurut keterangan Seiji Itayama, Presiden Direktur Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Swift hybrid ini dihadirkan Suzuki karena pemerintah Indonesia mendorong LCEV, Suzuki juga senantiasa melakukan market research untuk mengenalkan Suzuki dalam LCEV kami mengenalkan hybrid,” ujarnya, dikutip dari detikOto.

Selain itu Suzuki Ertiga Support juga hadir dengan konsep yang menarik. Mobil ini dibuat untuk mereka yang mempunyai kebutuhan khusus. Itulah mengapa disebut Ertiga Support. Dengan begitu mobil ini bisa dipakai oleh mereka yang memakai bantuan kursi roda tanpa perlu berpindah duduk.

Yang juga menarik perhatian adalah Suzuki Jimny. Mobil baru Suzuki ini tampil lebih memikat dan tegas dibanding model sebelumnya. Hanya kehadirannya di Indonesia sebatas konsep, belum dijual.

Meski begitu kehadiran Jimny bisa menjadi obat rindu bagi para pecinta mobil ini yang tetap ada hingga sekarang. Itayama menjelaskan Suzuki Jimny dipajang untuk mendapat masukan dari konsumen Tanah Air.

Selain menghadirkan tiga mobil spesial, Suzuki Indonesia juga memperkenalkan aksesori penunjang tampilan sporty dengan nama Suzuki Sport. Peluncuran tersebut merupakan jawaban PT SIS atas kebutuhan konsumen pada kendaraan yang aman dan nyaman namun tetap mencerminkan kepribadian pemiliknya.

Suzuki Sport adalah konsep yang diperkenalkan PT SIS lewat kesan sporty baik di sisi eksterior maupun interior. Pengembangan Suzuki Sport sendiri dilakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif dan terus mencari tantangan baru serta menginginkan kenadaan yang sporty, stylish maupun eksklusif untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Suzuki Sport terus dikembangkan dalam bentuk varian mobil special edition, accessories part dan apparel. Untuk Suzuki Ertiga bisa ditambahkan Rear Upper Spoiler dan Rear Bumper Scuff Plate khusus untuk bagian belakang serta Door Visor dan Door Sill Guard bernuansa Suzuki Sport.

Sedangkan Suzuki Ignis Sport tampil dengan aksesori Body Kit dan Rear Upper Spoiler seperti di Ignis Sport Edition. Lalu ada Daytime Running Light (DRL) sebagai pelengkap tambahan. Seluruh aksesori Suzuki Sport ini dijual terpisah dan bisa dibeli oleh konsumen sesuai kebutuhan.

Source: spg mobil suzuki all new ertiga facelift 2018, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply