Home Auto News Harga Nissan Terra 2018 Indonesia Rp 460 Juta

Harga Nissan Terra 2018 Indonesia Rp 460 Juta

0 177

Nissan Terra 2018, Sesuai dengan janjinya, Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Nissan Terra di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mobil ini akan masuk dalam segmen SUV ladder frame dan bersaing dengan Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport yang sudah hadir lebih dulu.

Kehadiran mobil baru ini merupakan bagian dari rencana bisnis jangka menengah di kawasan Asia Tenggara. Perlu diketahui, Nissan Terra didatangkan langsung dari Thailand. Jika berminat dengan mobil ini, siapkan dana Rp 460 juta untuk memesannya. Harga ini merupakan harga perkenalan yang diberikan NMI.

“Kendaraan SUV menjadi salah satu segmen favorit pelanggan Indonesia. Harapannya bisa memenuhi keinginan mereka untuk menaklukkan berbagai kondisi medan. Desain Nissan Terra dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari. Dengan kendaraan ini pula, Anda bisa melepas penat sejenak dan melakukan petualangan seru bersamanya,” jelas Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President Nissan Asia & Oceania.

Nissan Terra mempunyai beragam tawaran menarik. Salah satunya adalah Nissan Intelligent Mobility yang berfungsi memberikan kenayaman dan keamanan kepada pengguna. Mobil ini diklaim menjadi SUV pertama yang memakai Intelligent Rear View Mirror. Fungsinya adalah untuk melihat keluar tanpa halangan lewat monitor LCD yang terpasang.

Di samping itu mobil Nissan ini juga dilengkapi dengan fitur Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning yang akan meningkatkan keselamatan dalam berkendara. Nissan juga membenamkan fitur Intelligent Around View Monitor dengan teknologi moving object detection. Dengan fitur ini pengemudi akan lebih mudah dalam memarkir mobil.

Untuk menunjang kemampuan offroad Nissan Terra dibekali dengan fitur 4WD More Switch yang memungkinkan mobil menaklukkan medan berat.

Melirik dapur pacunya, Nissan Terra mengandalkan mesin diesel berkode YD25DDTi turbodiesel. Mesin berkapasitas 2,5 liter ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 191 PS dengan torsi maksimum 450 Nm. Nissan menawarkan dalam dua versi penggerak roda, yaitu 2WD dan 4WD.

Nissan Terra bisa menjadi ancaman nyata di pasar SUV 7-seater. Meski berstatus mobil impor, harga perkenalan Nissan Terra terbilang kompetitif. Meski begitu Nissan Terra harus menghadapi rival yang tangguh di Indonesia. Selain Fortuner dan Pajero Sport ada Isuzu MU-X dan juga Chevrolet Trailblazer. Bagaimana, tertarik membeli mobil Nissan ini? Langsung kunjungi booth Nissan di GIIAS 2018 untuk berkenalan lebih dekat.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply